Berita Hari Ini: Misteri FB Korban Pembunuhan Di Purbalingga Yang Dihapus, Oleh Tersangka?

0
2175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Newsth.com

Berita Hari Ini: Misteri FB Korban Pembunuhan Di Purbalingga Yang Dihapus, Oleh Tersangka?

Lensaramaja.com – Tidak kejahatan yang telah terjadi di RT 2 RW 1 Kelurahan Kalikobong, Kecamatan Kelimanah, Purbalingga yang telah membuat beberapa warga heran, hal ini karena para warga yang tidak menyangkka perbuatan tidak manusiawi telah menimpa tetangga mereka.

Sumiati, salah satu warga yang mengatakan kalau dirinya melihat ada dua orang yang bertamu ke rumah tetangganya tersebut. Pelaku pembunuhan Purbalingga ini menggunakan sepeda moto dan terlihat sudah kenal baik dengan korban.

“Jam 11.00 saya hanya melihat dua orang laki-laki berpenampilan rapi menggunakan motor keluar gang menuju arah jalan keluar. Namun entah itu pelaku atau tidak, karena warga nyaris sama sekali tidak menduga ada pembunuhan. Lingkungan juga sepi dan tidak ada suara gaduh di rumah itu,” tuturnya.

Rusnita, warga lain disekitar kejadian juga merasa terkedjut dengan adanya pembunuhan Purbanlingga tersebut. dia mengatakan kalau mendengar ada dua orang yang bertamu ke rumah tersebut. Karena sepengatahuan dirinya rumah tersebut tidak mudah untuk menerima tamu.

“saya pernah mengantarkan surat terkait kegiatan Posyandu, Hanani tidak langsung membuka pintu, tapi bertanya dulu dari jendela. Saat saya kelihatan baru pintu dibuka,” tuturnya.

Sebelumnya, beberapa warga yang telah melihat nenek Eti tersebut keluar rumah, dia yang beranjak dari rumahnya beberpa meter untuk membeli sayuran di pedang sayur. Sedangkan Hanani yang merupakan korban pembunuhan Purbalingga ini tergeletak di kamar.

Kasus Pembunuhan di Purbalingga
copyright©radarbanyumas

Beberapa tetangga dekat korban yang mengaku meliohat nenek Eti bejalan ke warung pada pukul 09.00. bahkan ada salah satu warga bertanya tidak bisanya pada jam tersebut nenek Eti membeli sebuah sayuran.

“Nenek Eti sempat menjawab perutnya sedang sakit. Akan membeli sayuran dan memasak dan kemudia makan. Tidak ada keanehan dan kondisi lingkungan sepi,” kata Supeno yang merupakan kaluarga Nenek Eti.

Yang cukup menjadi pertanyaan adalah, setelah terjadinya pembunuhan Purbalingga tersebut, akun Facebook (FB) milik korban yang secara tiba-tiba dihapus. Hingg kini masih belum diketahui siapa yang telah melakukan penghapusan tersebut.

Sedangka baru-baru ini, setelah adanya pembunuhan Purbalingga tersebut, beberapa foto korban yang telah banyak beredar di media sosial. Foto tersebut semestinya tidak pantas untuk dipertontonkan.

baca juga : Berita Terkini: misteri Pembunuhan Wanita Muda dan Neneknya Di Purbalingga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY