Berita Terkini : Pamit Cari Kerja, Malah Jadi Korban Pembunuhan di Soekarno Hatta

0
493
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©Tribunnews

Berita Terkini : Pamit Cari Kerja, Malah Jadi Korban Pembunuhan di Soekarno Hatta

Lensaremaja.com – Kejadian pembunuhan yang telah dilakukan kepada Dewi Evi Apriyanti, yang merupakan warga Jalan Sam Ratulangi, Gang Bungsu, Kedaton, Bandar Lampung. Wanita yang berusia 20 tahun tersebut telah ditemukan tewas.

Pada saat ditemukan di dalam kamar kos yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Gang Gama 1, RT 2, Kelurahan Tanjungsenang, sudah meninggal dunia dengan beberapa luka tusukan yang ada di tubuhnya pada Kamis (2/3/17) siang.

Sedangkan dugaan sementara, pelaku pembunuhan di Soekarno Hatta ini adalah Deka yang merupakan kekasihnya sendiri. Korban yang langsung dibawa ke RSUDAM dan telah disambut dengan keluarganya dengan isak tangis pada saat di ruang Forensik.

Ayah korban, Ajuar (50) yang terlihat tidak bisa menahan tangisnya ketikan melihat jenazah dari anaknya tersebut, telah meninggal dunia secara mengenaskan karena menjadi korban dari pelaku pembunuhan di Soekarno Hatta.

Dirinya yang mengungkapkan, kalau terakhir bertemu dengan putrinya tersebut, pada hari kamis (2/3/17) pagi sekitar pukul 08.00 Wib. Pada saat itu korban pembunuhan di Soekarno Hatta ini berpamitan dengan orang tuanya.

“Pagi anak saya itu berpamitan mau melamar kerja, dia pergi naik angkot. Namun, saya enggak tahu kalau dia ini malah pergi ke kosan tempat pacarnya itu,” ungkapnya, di RSUDAM, Kamis (2/3/17).

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Pihanya mengatakan, selama ini dia yang kenal dengan Deka yang telah diduga sebagai pelaku dalam kasus pembunuhan di Soekarno Hatta tersebut, merupakan teman dekat dari putrinya yang sekarang ini sudah meninggal dunia.

“Ya saya kenak dengan Deka, dia juga sering main ke rumah. Tapi, kalau benar dia palakunya saya tidak terima,” kata bapak korban.

Sehingga dengan adanya kasus pembunuhan di Soekarno Hatta yang membuat putrinya tewas. Dirinya berharap jika pihak kepolisian segera melakukan pengusutan dan melakukan penangkapan kepada pelaku.

Dan segera melakukan proses hukum kepada pelaku pembunuhan di Soekarno Hatta untuk dihukum dengan seadil-adilnya. Karena dirinya merasa tidak terima dengan keadaan putrinya yang telah meninggal dunia akibat dari pelaku.

“Harapan saya dan keluarga pelaku ini secepatnya ditangkap, karena, selama saya kenal anak saya ini gak pernah ada masalah sama orang,” tuturnya.

baca juga :

Bertemu KBRI, Berikut Pengakuan Siti Aisyah Terkait Kasus Pembunuhan Kim Jong Nam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY