Berita Terkini: Bertemu dengan Dr Zakir Naik, Ini Harapan Ustadz Arifin Ilham !

0
248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zakir Naik Berkunjung ke Indonesia, Ini Jadwal Ceramah yang Akan Diselenggarakan!
Copyrigth©detiknews

Berita Terkini: Bertemu dengan Dr Zakir Naik, Ini Harapan Ustadz Arifin Ilham !

Lensaremaja.com – Pada saat dihebohkan dengan kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz berkunjungan ke Indonesia dalam beberapa hari kedepan, Ternyata Indonesia juga telah kedatangan sosok dai kelas dunia dalam beberapa waktu ini.

Dia adalah Dr Zakir Abdul Karim Naik atau banyak orang yang mengenal dengan Dr Zakir Naik. Diketahui dia adalah seorang pembicara umum Muslim India, tidak hanya itu dia juga seorang penulis beberapa hal mengenai Islam dan perbadingan agama.

Beberapa ulama Indonesia yang telah melakukan pertemuan dengan Zakir Naik dalam kedatangannya di Tanah Air ini. Salah satu ulama yang menemuinya adalah Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” ungkap Ustaz Muhammad Arifin Ilham, Kamis (2/3/17).

Terkait dengan kedatangan Zakir Naik ini, Ustaz Arifin yang telah melakukan pertemuan dan menaruh harapan besar dengan kedatangannya ini, pihaknya mengatakan kalau hal ini akan membawa berkah dan hikmah kepada umat Islam Indonesia.

Sudah tiba, Dr. Zakir Naik siap safari dakwah di Indonesia!
Copyrigth©beritaacara

“Insya Allah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dengan dakwah bil hikmahnya,” tutur Arifin.

Selain itu, Arifin mengungkapkan, kalau dengan dakwah yang telah diberikan oleh Zakir Naik ini, membuatnya menjadi sosok  yang dapat menjadi inspirasi dakwah dengan beberapa cara yang dilakukannya.

Beliau juga merupakan sosok ulama yang memiliki sikap santun, lemah lembut, pintar, serta ahli dalam berdebat dengan beberapa orang dengan memberikan alasan atau hujjah yang sangat tepat dan mengena.

“Beliau pun selalu berdakwah dengan hikmah dan contoh-contoh yang baik, sehingga jutaan orang di dunia masuk Islam melalui wasilahnya. Ini yang perlu kita teladani,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

Sebelumnya diketahui, kalau Zakir Naik yang telah datang ke Indonesia pada Rabu (1/3/17) malam. Kedatangannya ini dalam rangkan untuk melakukan persiapan dakwah yang akan dilakukan di beberapa kota di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY