Berita Terkini : Zakir Naik Berkunjung ke Indonesia, Ini Jadwal Ceramah yang Akan Diselenggarakan!

0
677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyrigth©republika

Zakir Naik Berkunjung ke Indonesia, Ini Jadwal Ceramah yang Akan Diselenggarakan!

Lensaremaja.com – Kali ini dismping membicrakan kehebohan kedatgan Raja Salman Abdulaziz Al Saud kini Indonesia juga kedatangan tamu dari negara India. Tamu tersebut bernama Zakir Naik yang merupakan sosok pendakwah terkenal.

Pendakwah kondang tersebut sudah tiba di Indonesia sejak Rabu malam 1 Maret 2017. Kedatangan pendakwah ini bertujuan untuk mengadakan tour atau safari dakwah di berbagai kota di Indonesia nantinya.

Setelah tiba di Jakarta Zakir bertemu dengan beberapa ulama Indonesia yang saat itu juga menyambutnya. Salah satu ulama yang menyambut kedatangan pembicara muslim asal India ini ialah pemimoin Majelis Az-Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Zakir Naik Berkunjung ke Indonesia, Ini Jadwal Ceramah yang Akan Diselenggarakan!
Copyrigth©detiknews

Terlihat keduanya tengah duduk santai dengan tengah berbincang-bincang. Ustadz Arifin juga sempat mengatakan kepada tim media jika sangat bersyukur bisa bertemu dengan penceramah yang merupakan hamba piliihan Allah.

Dia mengatakan ‘Alhamdulillah hari ini saya dipertemukan oleh Alllah dengan hamba pilihan-Nya. Hamba Allah tersebut merupakan salah satu penyiar agama yakni Ustadz Dr Zakir’. Ujar Ustadz Arifin pada Kamis, 2 Maet 2017.

Zakir Naik sendiri mempunyai nama lengkap Dr Zakir Abdul Karim dan biasa dipanggil dengan Dr Zakir Naik. Zakir sendiri merupakan sosok pembicara muslim yang berasal dari negara India. Saat ini pendakwah kondang tersebut berusia 51 tahun.

Sementara itu menurut keterangan jika Zakir nanti akan memberikan ceramah khutbah jumat di Masjid Az Zikra. Hal ini diketahui setelah Ustadz Arifin Ilham menuliskan di akun facebook pribadinya. Dan bukan hanya itu saja Zakir juga akan melakukan hal serupa pada pekan depannya.

Zakir Naik Berkunjung ke Indonesia, Ini Jadwal Ceramah yang Akan Diselenggarakan!
Copyrigth©republika

Zakir dijadwalkan akan  memberikan Taushiyah Zikir Akbar pada tanggal 5 Maret 2017 mulai pukul 07.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan menghadiri program acara di salah satu stasiun televisi yakni ‘Damai Indonesiaku’ pada pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Zakir Naik sendiri akan melakukan safari dakwah ke berbagai daerah di Indonesia. Namun menurut keterangan dari panitia yang mengurusi acaranya, pendakwah ini akan baru mulai keliling Indonesia pada bulan depan.

Hal tersebut dikatakan karena saat ini panitia masih melakukan diskusi publik terkait penyelenggaraan acara pendakwah terkenal tersebut. Hingga kini Zakir masih berada di Jakarta dan rencannya akan melakukan sholat jumat di masjid Az Zikra nanti.

baca lain Berita terkini : Sudah tiba, Dr. Zakir Naik siap safari dakwah di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY