Berita terkini : Sudah tiba, Dr. Zakir Naik siap safari dakwah di Indonesia!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sudah tiba, Dr. Zakir Naik siap safari dakwah di Indonesia!
Copyrigth©beritaacara

Sudah tiba, Dr. Zakir Naik siap safari dakwah di Indonesia!

Lensaremaja.com – Kali ini kabar dari pendakwah kondangang Zakir Naik yang dikabarkan sudah datang ke Indonesia untuk melakukan tour atau safari dakwahnya. Ulama terkenal tersebut merupakan ahli teologi yang sempat ramai diperbincangkan di media sosial tanah air.

Banyak orang yang yang membicarakannya di media sosial terkait safari dakwah yang akan dilakukannya di negara Indonesia. Namun kali ini pendakwah Dr. Zakir Naik ini benar-benar sudah tiba di Indonesia dan akan segera berkeliling daerah-daerah di tanah air.

Sudah tiba, Dr. Zakir Naik siap safari dakwah di Indonesia!
Copyrigth©detiknews

Diketahui jika Zakir tiba di Indonseia kemarin Rabu malam, 1 Maret 2017. Menurut inforrmasi jika kedatangnnya kali ini bermaksud untuk menggelar tour ke beberapa kota yang berada di Indonesia untuk menyampaikan ajaran agama islam.

Mengenai kedatangan Zakir ini disampaikan langsung oleh panitia Zakir Naik, Henny Kristianto saat diwawancarai tim media pada Kamis, 2 Maret 2017. Dia mengatakan jika ulama terkenal tersebut sudah tiba dan sudah dijemput oleh tim panitia.

Sementara itu Zakir Naik sendiri merupakan pendakwah asal negara India tepatnya Mubai, India. Saat ini pria dengan kacamata dan juga jenggotnya ini berusia 51 tahun. Zakir terkenal dengan ceramahnya tentang agama islam di negaranya maupun negara-negara berpenduduk muslim seperti Indonesia.

Sudah tiba, Dr. Zakir Naik siap safari dakwah di Indonesia!
Copyrigth©beritaacara

Namun menurut informasi yang disampaikan oleh Henny jika Zakir baru akan manggung mulai buklan depan. Henny mengatakan jika saat ini dirinya masih membahas mengenai ktekni pelaksanaan safari dakwah tersebut.

Zakir sendiri juga mengatakan jika masih melihat kondisi Indonesia. Kondisi tersebut sangat perlu dilakukan pengecekan karena demi kenyamanan di sendiri sekaligus kelancaran saat nanti dirinya melakukan ceramah.

‘Insya Allah ulama Zakir akan memelalui tour dakwahnya bukan depan. Saat dirinya masih melihat kondisi Indonesia dan panitia sendiri juga masih melakukan beberapa agenda pertemuan untuk membahas teknis saat acara safari dakwah nanti’.

Kedatangan Zakir Naik ini sendiri diketahui kalayak umum setelah pihak panitia mengumumkan kedatangannya di media sosial facebook. Pendakwah kondang ini namanya sudah dikenal di negaranya yakni India. Bukan hanya itu ahli teologi ini saat ceramahnya dilangsungkan juga selalu dihadiri ratusan bahkan ribuan orang.

baca lain Berita Terkini: Raja Salman Pidato di DPR, Megawati Tak Bisa Hadir

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY