Viral di FB, Status Pakai Bahasa Inggris Cowok Ini Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Status
Copyright ©twitter.com/rasjawa

Viral di FB, Status Pakai Bahasa Inggris Cowok Ini Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling!

Lensaremaja.com – Tidak jarang para pengguna media sosial yang telah mengunggah sebuah status dengan menggunakan bahasa Inggris. Mungkin sebagain dari kalian juga pernah melakukan hal tersebut pada akun media sosial.

Entah, para pengguna yang mengungkapkan isi hatinya dengan menilikan status di media sosial menggunakan bahaas Inggris tersebut bisa atau hanya asal-asalan, dan tidak menutup kemungkinan kalau modal Google Translate.

Seperti halnya pada media sosial Facebook (FB) yang memang diketahui sudah banyak penggunanya di berbagai dunia. Ada beberapa bullyan yang telah dilakukan pengguna lain jika ada salah satu status yang penulisannya salah.

Hal tersebut telah dialami oleh pemuda yang juga pengguna media sosial FB, pemuda tersebut berasal dari Filipina. Dia yang telah menuliskan sebuah status dengan menggunak bahasa Inggris, namun statusnya ini telah menjadi viral dan dibully pengguna lainnya.

Entah apa hanya asal tulis atau korban dari translat dari Google Translate. Namun yang pasti, unggahan yang telah dilakukan pemuda yang bernama Ken Zuckerberg dalam akun FB miliknya telah membuat netizen yang membacanya ngakak.

Niatnya, dia yang akan menceritakan kelulusannya dari pendidikan yang telah dijalaninya, dalam tulisan di akun FB miliknya tersebut menggunakan bahasa Inggris . Namun tulisan yang telah diunggahnya itu hanya ala kadarnya. Sehingga jika diterjemahkan hancur parah.

Status
Copyright ©twitter.com/rasjawa

“Tonigh im graduation, I invitation you all to eat our house because i know someday i will eat your house too. I will die five chickens, three girls, two boys to eat you all and i will ask my father to cook my mother. Thank you!”  tulisnya dalam laman FB miliknya pada 20 Maret.

Beberapa netizen yang telah melihat fotonya di FB tersebut juga telah dibuat tertawa. Ken yang telah berkuliah di jurusan Tourism Management di Far Eastern University, Filipina.

Walau demikian, unggahan di FB yang dilakukannya tersebut membuat beberapa netizen Indonesia tertawa. Masa ada keterangan yang menuliskan kalau bapaknya akan memasak ibunya?

Salah satu kormentar dari @_vians__, “Eat youre house too”. Ada komentar lain dari @gapakebasabasi “So… can you eat my house? My mother was cook by my father already as allways. Anjay pindahin gw ke mars sekaranggg !!!”

baca juga :

Viral di FB, Video Siswi SMP Dikeroyok Teman-Temannya Ini Membuat Netizen Geram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY