Viral di FB, Video Reaksi Ibu Yang Kehilangan Putri di Keramaian Mall Ini Hebohkan Netizen!

0
140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video FB
Copyright ©Facebook/Vera Wangke

Viral di FB, Video Reaksi Ibu Yang Kehilangan Putri di Keramaian Mall Ini Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Di Indonesia belakangan ini banyaknya isu mengenai adanya penculikan anak yang telah tersebar melalui beberapa media sosia. Ditambah adanya sebuah grub pedofilia yang telah ada di media sosial Facebook (FB) yang telah semakin membuat para orang tua khawatir.

Sebeb, dalam beberapa tahun terakhir adanya kasus kejahatan kepada anak-anak yang semakin mengkhawatirkan. Mengingat benyaknya pencilikan anak yang telah terjadi dengan memakan korban anak-anak yang masih dibawah umum.

Kehilangan bauh hati pada saat berada di tengah keramain ini memang telah membaut orang tua khawatir. Seperti apa yang telah terjadi pada seorang ibu yang menagis histeris pada saat di acara Surabaya Food Festival dalam beberapa waktu lalu.

Sebuah video yang telah diunggah oleh salah satu pemilik akun FB bernama Vera Wangke pada Senin (3/4/17) yang telah viral, lantaran memperlihatkan reaksi dari seorang ibu yang tengah kehilangan seoarang putrinya dalam keramaian.

Video FB
Copyright ©Facebook/Vera Wangke

Dalam videe di FB tersebut memperlihatkan sorang ibu yang telah menangis histeri dan beberapa kali berteriak-teriak di Surabaya Food Festival. Ibu paruh baya yang berpenampilan trendi tersebut tidak bisa menerima kalau anaknya uang tidak kunjung tiba setelah dilakukan pemanggilan beberapa kali dan dicari.

Reaksi yang telah ditunjukkan oleh ibu tersebut tentu saja mengundang banyak perhatian dari para pengunjung acara tersebut. Dalam video FB itu memperlihatkan banyak orang yang sedang mengkrubungi ibu tersebut, bahkan ada salah seorang yang mungkin kerabatnya atau temannya yang mencoba untuk menenangkan sang ibu.

Demi mencari anaknya yang tidak kunjung datang, ibu tersebut terlihat dalam video di FB hingga naik ke meja. Tak lama kemudian sang ibu yang terlihat meredakan hysterianya ketika putri yang dicarinya datang.

Dalam video FB tersebut hingga sekarang ini sudah lebih dari 500 ribu kali di tonton. Disisi lain, memang kekhawatiran orangtua pada saat kehilangan buah hatinya tidak bisa diremehkan. Sehingga dengan itu, perlu kewaspadaan lebih kepeda anak pada saat di tengah keramaian.

baca juga :

Berita Hari Ini: Akun FB Diretas, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang Minta Masyarakat Waspada Penipuan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY