Heboh, Akun FB Choky Choky Mengaku Mirip Aliando Syarief Hingga Sanggup Beli Freeport Ini Bikin Ngakak!

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
choky-choky
Copyright ©Facebook/Choky Choky

Heboh, Akun FB Choky Choky Mengaku Mirip Aliando Syarief Hingga Sanggup Beli Freeport Ini Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com – Media sosial yang dapat diakses oleh siapun dan dimanapun oleh semua oaring dengan tujuan apapun. Ada beberapa dari oknum-oknum tertentu yang telah memafaatkan adanya kebebesan dari media sosial tersebut.

Misalnya untuk melakukan penyebaran berita hoax dan balck campaign pada saat adanya pemilu. Namun, disisi lain ada beberapa pengguna media sosial yang telah membuat sebuah guyonan.

Salah satunya adalah pemilik akun media sosial Facebook (FB) Choky Choky. Pada saat dia melakukan update statusnya mesti banyak menuai kontroversi dari beberapa pengguna lainnya. Akan tetapi, hal tersebut sangat menguntungkan karena dia mendapatkan banyak komentar dan emoji pada setiap postingannya.

Misalnya dalam akun FB ada salah satu unggahan foto Choky Choky yang juga telah mendapatkan tanggapan dari banyak netizen. Hal tersebut karena dia menuliskan sebuah keterangan terkait dengan dirinya.

Choky Choky
Copyright ©Facebook/Choky Choky

“Waktu gw selfie2 di VILLA gw yg luasnya 7000 hektar,,ternyata ada segerombolan wanita yg sedang melintas sambil berteriak histeris ” ALIANDO ALIANDO”,,gw yg merasa terkejut langsung menoleh ke arah asal suara tersebut,,dan ternyata mereka mengira gw adalah ALIANDO artis yg sedang naik daun tersebut,” tulisnya dalam keterangan foto unggahan di FB.

Tidak hanya itu, postingan yang lainnya di dalam akun FB miliknya telah mendapatkan tanggapan dari netizen. Dalam postingan itu dia mengunggah sebuah foto dan mengaku kencan dengan Luna Maya.

Ada juga postingan dari Choky Choky dalam sebuah foto, uanggahan tersebut memperlihatkan sebuah Showroom mobil yang telah dia edit sebelumnya. Dalam foto itu, nama dari Showroom mobil tersebut telah diedit dengan menggantikan dengan namanya.

Ada juga sebuah unggahan dalam akun FB miliknya yang memperlihatkan sebuah foto editan dirinya dengan Raja Salman, dan editan yang dilakukan itu jelas kelihatan.

Dan yang terakhir adalah sebuah unggahan yang membuktikan kalau pemilik akun FB ini hanya guyonan saja. Hal itu karena dia menuliskan sebuah keterangan dalam foto unggahannya untuk meminta dukungan untuk memebeli Freeport.

baca juga :

Berita Hari Ini: Tindakan Pemerkosaan Disiarkan Live FB, Polisi Berhasil Tangkap Satu Pelaku!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY