Berita Hari Ini: Tindakan Pemerkosaan Disiarkan Live FB, Polisi Berhasil Tangkap Satu Pelaku!

0
193
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi
Copyright ©NET

Berita Hari Ini: Tindakan Pemerkosaan Disiarkan Live FB, Polisi Berhasil Tangkap Satu Pelaku!

Lensaremaja.com – Seorang anak laki-laki yang masih berumur 14 tahun telah ditangkap oleh pihak kepolisian Chicago, Amerika Serikat. Penangkapan ini dilakukan karena dia telah melakukan pelecehan kepada seoarang gadis yang berusia 15 tahun dengan menyiarkan secara live di Facebook (FB).

Sedangkan, ada satu orang anak laki-laki lainnya yang sekarang ini masih menjadi buron, karena dia juga telah menjadi pelaku dalam aksi menyetubuhi gadis tersebut. Sekarang ini dalam pencarian polisi.

Sedangkan tersangka yang telah ditangkap, telah mendapatkan kurang lebih tiga dakwaan yang diberikan, termasuk dalam penyerangan seksual parah. Akan tetapi nama pelaku pemerkosaan dengan live FB tersebut tidak disebutkan lantaran masih berusia dibawah umur.

Pihak polisi setempat yang saat ini masih akan terus melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi adanya pelaku lainnya dalam aksi pelecehan tersebut. Dalam video yang telah disiarkan di FB diketahui ada enam orang yang terlibat dalam aksi kepada korban.

Korban pelecehan dari para anak-anak yang masih berusia bawah umur tersebut, sekarang ini masih mengalami trauma, sehingga polisi masih sulit untuk memintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Dia (korban) mengalami masa sulit bahkan untuk menceritakan apa yang terjadi padanya,” kata pejabat kepolisian setempat, Brendan Deenihan saat konferensi pers seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (3/4/2017).

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Pihaknya mengatakan, setelah dilakukan pengidentifikasian kepada para tersangka lainnya dalam video FB pelecehan tersebut, penangkapan akan dilakukan oleh pihak kepolisian secepatnya kepada para pelaku.

Korban yang sempat dikabarkan menghilang pada 19 Maret yang lalu. Selama dalam pencarian  dua hari, pada akhirnya gadis berusia 15 tahun tersebut akhirnya ditemukan dan langsung dilarikan ke rumah sakit anak-anak untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, ibu korban yang telah melakukan laporan kepada pihak kepolsian dengan menyertakan beberapa foto yang diambil dari FB, dalam foto tersebut terlihat kalau korban telah diserangkan oleh beberapa anak laki-laki.

Dari keterangan sejumlah laporan, dalam video live di FB pada saat aksi tersebut, telah ditonton sekitar 40 orang, akan tetapi tidak ada satupun yang telah melaporkan adanya tindakan pelecehan tersebut.

baca juga :

Heboh, Beredar di FB Foto Polisi Lampung Pamer Pose Bangga Bersama 5 Mayat Begal Ini Tuai Kontroversi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY