Berita Hari Ini: Tewaskan 3 Orang, Teror Truk Swedia Membuat Stasiun Kereta Bawah Tanah Stockholm Ditutup!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stockholm
Copyright ©The Independent

Berita Hari Ini: Tewaskan 3 Orang, Teror Truk Swedia Membuat Stasiun Kereta Bawah Tanah Stockholm Ditutup!

Lensaremaja.com – Kerumunan orang yang berada di pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Stockholm, Swedia. Akibat adanya peristiwa tersebut, Stasiun bawa tanah yang berada di kota itu sekarang ini telah ditutup sementara.

Adanya teror truk yang terjadi pada wilayah tersebut telah terjadi pada kawasan yang berada di Wilayah Drottninggatan, Stockholm. Kejadian tersebut bermula pada saat ada sebuah truk yang melaju kemudian menabrak para pengunjung yang berada di kawasan itu.

Dari informasi yang telah diterima hingga sekarang ini, adanya kejadian yang merupakan teror itu telah memakan korban, tiga orang dinyatakan meninggal dunia dan banyak dari beberapa orang yang telah mengalam luka-luka.

Perdana Menteri Swedia Stefan Lofven menyatakan, kalau tragedi di kota Stockholm itu sebagai salah satu serangan teror, pihaknya menilai, kalau adanya indikasi-indikasi dari adanya serangan tersebut telah mengarah kepada teror.

“Swedia telah diserang. Semua indikasinya menunjukkan ini serangan teror,” ungkap Stefan.

Sementara dari pernyataan yang telah diberikan oleh Dinas Intelijen Swedia, mereka yang telah menangani adanya insiden yuang telah terjadi di Stockholm adalah serangan yang telah dilakukan oleh pelaku dengan sengaja.

Sedangkan, dari dari keterangan yang telah diberikan oleh perusahaan pemilik truk yang digunakan dalam serangan di Stockholm tersebut, Spendrups, menyatakan, truk tersebut sebelumnya telah dibajak oleh orang yang tidak dikenal.

Teror Di Stockholm
Copyright ©okezone

Orang yang telah membajak truk tersebut dilakukan pada hari yang sama dalam kejadian tersebut. Pada saat itu, truk yang telah dibajak itu akan melakukan penurunan barang kepada sebuah restoran.

“Seorang masuk ke dalam ruang tempat supir dan melarikan truk ketika supir sedang menurunkan barang,” kata juru bicara perusahaan bir tersebut kepada kantor berita TT.

Adanya serangan yang telah dilakukan di kota Stockholm tersebut tak lama setelah adanya teror ledakan bom yang telah terjadi di St Petersburg, Rusia. Dalam ledakan bom tersebut telah mengguncang sekitar kawasan tersebut.

Setidaknya, dari informasi yang telah ada, dalam serangan bom yang telah terjadi tersebut memakan korban dari beberapa orang yang berada di sekitar lokasi, ada 14 orang yang telah tewas dalam kejadian yang terjadi pada Selasa (4/4/17).

baca juga :

Berita Hari Ini: Pendukung ISIS Bergembira Saksikan Video Ledakan Teror Bom di Rusia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY