Dapat Tekanan dari Razman Arif Nasution, Begini Kondisi Bella Luna Sekarang!

0
140
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna
Copyright ©Liputan6

Dapat Tekanan dari Razman Arif Nasution, Begini Kondisi Bella Luna Sekarang!

Lensaremaja.com – Perseteruan yang telah terjadi antara artis Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nasution yang telah beranjak ke ranah hukum. Seharusnya pihak penyidik Polsek Panjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (7/4/17) ini melakukan pemeriksaan kepada artis tersebut.

Akan tetapi, Bella Luna tidak bisa datang memenuhi panggilan dari penyidik untuk proses pemeriksaan, hal ini karena dia beralasan sakit dan stress. Di kutip dari Tabloidbintang.com, dia mengatakan kalau sekarang jatuh sakit hingga stress karena telah mendapatlan tekanan dari Razman.

“Iya, stres. Karena ditekan melulu sama Bang Razman,” ucapnya melalui telepon.

“Ada dia (tekan) melalui sms. Untuk detailnya biar bang Henry (kuasa hukum) yang bicara ya kak,aku masih pusing nih,” ungkapnya menutup pembicaraan.

Sebelumnya, pada saat Bella Luna terlibat cekcok dengan Razman yang terlah terjadi di sebuah aparteman beberapa waktu lalu. Pada saat itu ada ibundanya yang sedang menginap dan anaknya juga sedang dalam keadaan sakit.

Rasman yang telah datang keapartemen tersebut sekitar pada pukul 00.30 Wib dini hari, pada saat itu memaksa masuk dalam kamar dan berusaha memeluk Bella Luna, merasa tidak terima, lalu Bella langsung memanggil petugas keamanan untuk mengusir pergi Razman pada saat itu.

Bella Luna
Copyright ©7uplagi

“Dia enggak punya etika, datang jam setengah satu, maksa masuk kamar. Padahal saat itu ada anakku lagi sakit, dan ada ibuku juga di kamar,” ucap Bella.

Melihat adanya pertengkaran yang telah dilakukan oleh Razman dan Bella Luna dalam aparteman tersebut, ibunda Bella Luna hingga mengalami drop dan harus diungsikan ke kediaman dari keluarganya yang telah berada di kawasan Bintaro.

“Mamaku sampai drop,” akunya. Diperkarakan pengacara, sang ibunda meminta Bella Luna untuk memperbanyak doa. “Mamaku bilang, doa, doa, doa,” ujarnya.

Razman Arif Nasution yang telah resmi melaporkan Bella Luna kepada pihak Posek Panjaringan, Jakarta Utara, dalam laporan tersebut telah dituduhkan melakukan penganiayaan pada 3 April 2017 lalu.

Masalah tersebut bermula pada saat mereka berdua berada di sebuah Apartemen, pada saat itu, Razman mengaku, kalau dirinya telah mendapatkan penganiayaan seperti digigit, dicakar, dan dipukul oleh artis tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Ini Alasan Bella Luna Tak Penuhi Panggilan Polisi Atas Tuduhan Penganiayaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY