Berita Hari Ini: Periksa 4 Saksi, Polisi Usut Dugaan Penganiayaan Bella Luna Terhadap Razman Arif Nasution!

0
82
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Luna dan Razman Arif Nasution
Copyright ©kabarin

Berita Hari Ini: Periksa 4 Saksi, Polisi Usut Dugaan Penganiayaan Bella Luna Terhadap Razman Arif Nasution!

Lensaremaja.com – Pengacara Razman Arif Nasution telah secara resmi laporan artis Bella Luna kepada pihak kepolisian pada Senon, 3 April 2017. Penyidik Polsek Panjaringan yang sekarang ini sudah menerima adanya laporan Razman dengan dugaan penganiayaan yang telah dilakukan mantan istinya tersebut.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono mengungkapkan, sekarang ini pihaknya sedang mendalami laporan yang telah dilakukan oleh Rizman terkait dengan adanya peristiwa penganiayaan.

Dalam pendalaman laporan ini, kata Dwiyono, telah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi yang akan dimintai keterangan adanya laporan tersebut. Laporan adanya penganiayaan yang telah dilakukan di salah satu apartemen yang berada di Panjaringan.

“Tengah didalami. Saksi dilakukan pemeriksaan ada empat orang,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono di kantornya, Rabu (5/4/2017).

Pihaknya melanjutkan, keempat saksi yang telah dipanggil untuk memberikan keterangan kepada pihak polisi ini, mereka diduga telah mengetahui persis adanya penganiayaan yang telah diduga dilakukan oleh Bella Luna kepada Razman.

Selain melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi. Sekarang ini adanya laporan tersebut, polisi juga sudah mengantongi adanya hasil visum yang memperlihatkan bekas dari penganiayaan yang telah didapatkan.

Bella Luna
Copyright ©Liputan6

“Selain saksi, ada juga hasil visum yang kita dapatkan bekas penganiayaan yang dilakukan itu. Dari hasil visum yang didapat ada luka gigit di sekitar siku tangan kiri,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, hingga sekarang ini pihak kepolisian yang masih terus mendalami adanya lantar belakang dari penganiyaan yang telah dilakukan Bella Luna kepada pengacara tersebut. Adanya dugaan sementara adalah karena masalah pribadi yang melibatkan keduanya.

Sedangkan, Bella Luna sendiri telah merasa tidak melakukan kekerasan kepada Razman tanpa alasan. Dia menyatakan hanya membela diri pada saat itu karena telah takut mendapatkan perilakuan yang tidak pantas dilakukan oleh mantan suami sirinya tersebut.

“Dia meluk dan mancing aku. Dia minta uang Rp 50 juta (uang yang diberikan Razman). Waktu dia peluk aku gigit dong buat bela diri, kalau aku diapa-apain gimana?” kata Bella Luna pada saat berada di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin 3 April 2017.

baca juga :

Berita Terkini: Terungkap, Razman Nasution Ternyata Sudah Jatuhkan Talak Bella Luna Akhir Tahun 2016!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY