Berita Terkini: Raja Salman Pidato di DPR, Megawati Tak Bisa Hadir

0
546
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berita Terkini: Raja Salman Pidato di DPR, Megawati Tak Bisa Hadir
Copyright ©kumparan

Raja Salman Pidato di DPR, Megawati Tak Bisa Hadir

Lensaremaja.comMegawati Soekarnoputri tidak bisa menghadiri pidato Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud hari ini Kamis, 2 Maret 2017. Megawati sendiri sebelumnya telah menerima undangan untuk menghadiri pidato Raja Salman.

Sementara itu terlihat Presiden ke 6 Repunlik Indonseia, Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Prabowo Subianto hadir dalam acara pidato Raja Salman kali ini. Mengenai ketidak hadirnya pimpinan partai PDI Perjuangan dikarenakan ada halangan tertentu.

Hal ini disamapikan oleh Sekertaris Jenderal PDIP Hasto Kristianto saat dihubungi tim wartawan Kamis, 2 Maret 2017. Dia mengatakan jika memng benar Megawati tidak bisa hadir dalam acara hari ini karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Sementara itu sebelumnya mengeni undangan sendiri sudah dibagikan ke beberapa pejabat negara. Seperti halnya Megawati Soekarnoputri dan juga Susilo Bambang Yudhoyono. Terkait undangan sendiri disampaikan oleh Wakil Ketua DPR Fachri Hamzah.

Berita Terkini: Raja Salman Pidato di DPR, Megawati Tak Bisa Hadir
Copyright ©kumparan

Sebelumnya Fachri juga menyampaikan,terkait undangan untuk Megawati ini saat berada di Kompleks Parlemen, Senayan. Dia Mengatakan ’Kedunya yakni SBY dan juga Bu Mega telah di konfrim untuk hadir. Bukan hanya itu juga akan diundang nantinya pejabat dan mantan presiden lainnya untuk hadir’

Kemudian pernyataan lain saat itu juga muncul dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang mengatakan jika akan ada tamu sipil dan kalangan pejabat partai politik. Orang-orang yang akan datang tersebut diantaranya Ketu Umum PAN Zulkifi Hasan, Ketua Umum PPP Rohmahurmuzy, dan masih banyak lagi.

Sementara itu Raja Salman dijadwalkan akan menyampaikan pidato di Ruang Rapat Paripurna I Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta. Pidato tersebut juga diikuti oleh Presiden Jokowi dan juga segenap menteri pemerintahan.

Sedangkan Megawati sendiri tak terlihat hadir dalam acara kenegaraan tersebut. Pihak dari partai PDI Perjuangan sendiri belum memnberikan alasan terkait dengan tidak hadirnya putri ke dua Presiden Soekarno.

Megawati sendiri merupakan mantan Presiden Indonesia sekaligus Ketua Umum PDIP. Maka dari itu sebenarnya kehadirannya sangat ditunggu dalam acara Pidato Raja Salman ini karena untuk menunjukan diminta para tamu mengenai kehadiran tokoh bangsa Indonesia saat itu.

baca lain Berita Terkini: Jelang Kedatangan Raja Salman, Polisi Strilisasi Masjid Istiqlal

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY