Ernest Prakasa Fitnah Dr Zakir Naik Mendanai ISIS dan Sebut Jusuf Kalla Pro!

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©tribunnews

Ernest Prakasa Fitnah Dr Zakir Naik Mendanai ISIS dan Sebut Jusuf Kalla Pro!

Lensaremaja.com – Dai kondang sekaligus ahli teologi, Zakir Abdul Karim Naik telah melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla, hal tersebut dilakukan disela-sela kunjungan yang telah di lakukan ke Indonesia.

Dia yang telah menyampaikan rencananya untuk ‘Zakir Naik Visit Indonesia 2017’, merupakan progam ceramah yang akan dilakukan di beberapa kota di Indonesia, pada April 2017.

Pertemuan yang dilakukan Zakir Naik dan Wakil Presiden RI tersebut telah berlangsung di Rumah Dinas Wakil Presiden RI, Jakarta, Sabtu (4/3/17). Dalam pertemuan tersebut juga telah melakukan makan malam dan salat berjamaah.

Namun, Komedian Ernest Prakasa yang telah menyoroyi kedatangan pendakwah yang berasal dari India ke Indonesia tersebut, hal itu dilakukannya dalam kicauannya di media sosial. Dalam keterangan yang telah dituliskan dalam akun Twitter-nya.

Ernest Prakasa telah mengatakan kalau Zakir Naik merupakan orang yang telah mendanai ISIS. “JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,” tulisnya.

Dalam unggahanya yang telah dilakukan oleh sutradara Cek Toko Sebelah tersebut terlihat foto JK yang sedang bersalaman dengan Zakir. Dan keterangan yang telah dituliskan Ernest Prakasa tersebut menyertai foto yang diunggahnya.

Twitter
Copyright ©Twitter/ernestprakasa

Tak lama keduian, kicauan yang telah dilakukan oleh Ernest Prakasa tersebut langsung mendapatkan kritikan pedas dari netizen, banyak netizen yang beranggapan kalau apa yang telah dilakukan Ernest Prakasa ini adalah fitnah.

lisnurna17: Suruh aja si ernest ini dialog sm dr zakir naik.. Coba mau ngomong na jawab apa si ernest ini.

everandie: Wajar sih kalo @ernestprakasa ngomong bgtu, kan mereka nyari duit dengan cara bgtu.

roiskurniawan8: Mulut nye kaya iwan bopeng.

ayudsh_ummuhumaira: monggo datang bang @ernestprakasa nnti saat dr Zakir naik bln april k indonesia lg..tanyakan apa yg mau anda tanyakan..tdk usah berkoar sperti anda yg paling faham.

bayuiksadianri: Yaelah paling nih orang nyari sensari ngedongkrak popularitas, artis dadakan ya gitu.

ekalialia: kasian banget, gak ngerti islam ngomongin ulama… semoga diberi hidayah ya koh.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY