Ini Dampak Positif dari Perpanjangan Liburan Raja Salman di Bali

0
407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Wapres Jusuf Kalla Soal Raja Salman yang Perpanjang Liburan di Bali!
Copyrigth©global

Ini Dampak Positif dari Perpanjangan Liburan Raja Salman di Bali

Lensaremaja.com – Pihak Istana yang telah melakukan pemantauan kepada liburan yang dulakukan Raja Arab Saudi Salman bin bin Abdulaziz Al Saud di Bali. Hal itu dilakukan, walau melakukan liburan tapi tetap menjadi tamu negara.

“Dengan ditambahkan 3 hari berarti beliau betul-betul senang, gembira dengan penyambutan yang ada serta hasil yang diperoleh dari pertemuan bilateral termasuk pertemuan B to B (bussines to bussines),” ungkap Sekretaris Kabinet Pramono Anung di pada saat IORA Leader’s Summit 2017 di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

Raja Salman yang akan memperpanjang masa liburannya di Bali ini hingga pada 12 Maret 2017. Sehingga dengan ini, Pramono menilai, kalau tambahan kunjungan yang telah dilakukan oleh Raja Salman tersebut akan memberikan dampak positif kepada pariwisata di Indonesia.

Perpanjang waktu untuk melakukan liburan tersebut juga dikatakannya telah memberikan kesan postif kepada para turis dari Timur Tengah tantang Indonesia. Ditambah dalam beberapa wakti ini juga akan datang putra mahkota.

“Apalagi dalam waktu dekat akan datang putra mahkota dari Uni Emirates Arab. Indonesia betul-betul menjadi penjuru baru dari dunia ekonomi yang menjadi orientasi Arab Saudi dan Uni Emirates Arab,” kata Pramono.

Merasa Nyaman, Raja Salman Perpanjang Masa Liburan di Bali Hingga 12 Maret 2017
Copyrigth©balipost

Merujuk pada Nota Kedubes Nomor 211/645 tertanggal 11 Januari 2017 perihal kunjungan kenegaraan Yang Mulia Sri Baginda Raja Salman bin Abdulaziz al Saud ke Indonesia, yang sebelumnya sudah diberikan kepada Kementerian Luar Negeri.

Dalam keterangan yang telah tertulis kalau Raja Salman tersebut akan melakukan permanjangan masa liburannya di Bali. Liburan bersama rombongannya tersebut sebelumnya direncanakan hingga 9 Maret, namun diperpanjang hingga 12 Maret mendatang.

Kunjungan yang telah dilakukan Raja Salman ini dilaksanakan sejak 1 Maret 2017. Raja Arab yang sudah melakukan pelakasaan kunjungan kenegaraan pada 1 Maret hingga 3 Maret, setelah selesai melakukan kunjunga tersebut, Raja Arab Saudi ini bertolak ke Bali untuk berlibur.

Diperkirakan jumlah rombongan yang telah mendampingi Raja Salman pada saat melakukan  kunjungan ke Indonesia ini berjumlah 1.500 orang, dan para rombongan juga telah ikut dalam liburan di Bali.

baca juga :

Bukan Berlian, Raja Salman Berikan Kado Spesial Ini untuk Presiden Jokowi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY