Fantastis, Raja Salman Habiskan Rp 25 Miliar Per Hari Selama Liburan di Bali!

0
637
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raja Salman
Copyright ©AFP PHOTO

Fantastis, Raja Salman Habiskan Rp 25 Miliar Per Hari Selama Liburan di Bali!

Lensaremaja.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud telah melakukan perpanjangan liburan ke Bali, direncanakan kalau liburan tersebut akan dilakukan hingg 12 Maret 2017 mendatang. Diperkiran dalam liburannya ini, akan menghabiskan dana Rp 25 juta per hari.

“Perpanjangan itu akan menelan dana Rp 25 miliar per hari,” kata Ketua Umum Asosiasi Agen Tur dan Perjalanan Indonesia (Association of The Indonesian Tour and Travel Agencies/ASITA), Asnawi Bahar, Jakarta, Rabu (8/7/2017).

Jika dihitung dari penambahan masa liburan yang telah dilakukan Raja Salman bersama dengan rombongannya ini di Pulau Dewata tersebut, total perkiraan pengeluaran yang telah dihabiskan sekitar Rp 75 miliar.

“Orang Arab memang suka pantai. Turis Arab kelas atas bisa stay di hotel bintang 5 sampai 2 minggu,” ucap Asnawi.

Sebelumnya, Asnawi yang telah melakukan perkiaraan pengeluaran yang dilakukan Raja Salman selama melakukan kunjungan ke Indonesia dari 1-9 Maret tersebut mencapai Rp 250 miliar, untuk beberapa kebutuhan fasilitas.

Begini Tanggapan Wapres Jusuf Kalla Soal Raja Salman yang Perpanjang Liburan di Bali!
Copyrigth©global

“Sebelumnya saya bilang Rp 150 miliar, tapi setelah saya hitung lagi, uang yang dihabiskan Raja Salman dan rombongannya di Indonesia mencapai Rp 250 miliar,” kata Asnawi.

Pihaknya juga telah merinci perkiraan dari uang yang telah dikeluarkan Raja Salman sekitar Rp 250 miliar, dalam liburannya di Bali akan mengahabiskan uang sekitar Rp 150 miliar untuk melakuka liburan mulai 4-9 Maret 2017.

Sedangkan terkait dengan informasi perpanjangan masa liburan yang telah dilakukan Raja Arab Saudi tersebut, telah disampaikan melalui surat dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta kepada Kementerian Luar Negeri RI.

“Kami telah menerima surat tembusan dari Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta melalui Kementerian Luar Negeri RI. Dalam surat Kedubes Arab Saudi itu disebutkan bahwa Raja Salman berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Hengky Widjaja, dikutip dari laman Setkab.

Hengky mengatakan, kalau pibagh dari Kedubes yang telah menyampaikan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Kementerian Luar Negeri RI. Dengan adanya perpanjangan masa liburan tersebut Raja Salman yang akan menghabiskan waktu selama  delapan hari untuk berlibur di Bali.

baca juga :

Hasil Kunjungan Raja Salman, Garuda Indonesia Bakal Kerja sama dengan Saudi Arabian Airlines!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY