Beredar Foto Ahok dan SBY Saat Hadiri Acara Pernikahan Hebohkan Netizen!

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Beredar Foto Ahok dan SBY Saat Hadiri Acara Pernikahan Hebohkan Netizen!
Copyright ©liputan6

Beredar Foto Ahok dan SBY Saat Hadiri Acara Pernikahan Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Kali ini beredar foto yang menunjukan Ahok dan SBY bertemu pada acara pernikahan pada Minggu 5 Maret 2017. Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok mengatakan jika dirinya bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat itu Ahok menghadiri entah acara pernikahan siapa pada minggu malam. Nampak sebuah foto yang beredar di media sosial menunjukan jika pada pernikahan tersebut dihdiri oleh Ahok bersama istrinya dan juga Presiden RI ke 6 SBY yang jug bersama istrinya.

Nampak terlihat dalam foto tersebut jika ada interksi antara Ahok, Veronican Tan, SBY dn Ani Yudhoyono. Mereka saling tersenyum dan juga saling menyalami satu sama lain. Dan kini menjadi pembicaraan apakah sengaja taau tidak pertemuan tersebut.

Sementara itu Ahok sendiri menjelaskan jika pertemuan itu adalah biasa dan juga tidak disengaja. Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mengatakan jika saat itu dirinya menyalami SBY karena Ahok menghormati Presiden ke 6 Indonesia tersebut.

Pernyataan terkait pertemuan Ahok dan SBY itu disampaikan sendiri oleh Gubernur DKI Jakarta itu saat berada di Balai Kota Jakarta, pada Senin 6 Maret 2017. Dia mengatkan ‘Ya harus hormat lah kan Bapak SBY adalah Presiden ke 6 Indonesia’.

Beredar Foto Ahok dan SBY Saat Hadiri Acara Pernikahan Hebohkan Netizen!
Copyright ©liputan6

Terkait pertemuan dirinya dengan SBY tersebut dia mengatakan jika tidak ada obrolan khusus yang dibicarakan. Dia menegaskan jika saat itu adalah pertemuan biasa pada acara pernikahan karena mendapat undangan.

Saat itu Ahok dan SBY nampak menghadiri pernikahan putra konglomerat kaya Prajogo Pangestu selaku pemilik Barito Groub. Nampak Ahok dan juga SBY mengenakan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi yang melingkar di lehernya.

Sedangkan istri Ahok mengenakan baju berwarna putih dan Ani Yudhoyono mengenakan baju berwarna merah. Nampak dalam foto ini Veroncia sedang bersalaman dengan SBY yang berada di samping Ani Yudhoyono.

Pertemuan Ahok dan SBY ini sendiri ternyata juga diawasi oleh anggota Paspampres. Hal ini dikaitkan dengan Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang masih akan digelar pada beberapa bulan ke depan. Namun Ahok sendiri saat ditemui wartawan menjelaskan jika pertemuan itu biasa dan tak membicarakan sama sekali terakait Pilkda DKI.

baca lain Berita Terkini: Begini Tanggapan Ahok Mengenai Kasus Korupsi E-KTP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY