Viral di FB, Video Ibu Hamil Menari Lincah Jelang Kelahiran Anaknya!

0
2827
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video FB
Copyright ©Facebook/ Birthing in Love

Viral di FB, Video Ibu Hamil Menari Lincah Jelang Kelahiran Anaknya!

Lensaremaja.com – Seorang ibu yang telah menunggu kehamilan dari anaknya jelang proses melahirkan, ibu bernama Amber Bush ini terlihat menari untuk lebih rileks. Tak disangka video tersebut telah diunggah di Facebook (FB) dan menjadi viral.

Terlihat dalam video tersebut, dia yang sedang menari dengan kakak iparnya yang terlihat memakai jas putih. Mone yang memperlihatkan Amber yang sedang manari ini telah direkam oleh bidan bernama Jessica Weisbord dan telah diunggah di halaman FB Birthing in Love, LLC.

“Saya juga menari dua lagu lain yang dibawakan Pitbull, Nicki Minaj, dan Daddy Yankee. Menari adalah bagian dari rencana kelahiran ini,” ungkap Amber kepada Huffington Post.

Pada saat meminta izin dari Ember lantaran bidang tersebut akan membadikan ke FB. Ibu yang sedang hamil tersebut mengatakan tidak keberatan. Hal ini karena dirinya ingin memberikan tahukan kepada seluruh ibu dari sisi lain yang dapat terjadi pada sata persalinan.

Dalam keterangan yang telah diungga dalam akun FB Birthing in Love, LLC, menuliskan kalau Amber sudah merasakan kontraksi dari perutnya dan sudah mengalami pembukaan 6 pada kehamilannya tersebut.

Video FB
Copyright ©Facebook/ Birthing in Love

“Dia menggunakan pad karena air ketubannya sudah pecah. Monitor yang ada di perutnya adalah monitor bayi wireless yang anti-air dan bisa memonitor kontraksi serta detak jantung,” tulis keterangan tersebut.

sejak dilakukan pengunggahan pada 10 Februari 2017 lali, sekarang video ibu hamil tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 10 juta kali. Kurang lebih ada 60 ribu netizen yang sudah membagikan video tersebut dalam FB.

Seperti apa yang telah diungkapkan oleh Kelly Collins yang suka dengan apa yang telah dilakukan oleh Amber. Namun, dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana ibu yang sedang hamil tersebut melakukan hal itu.

“Pasti dia adalah wanita yang kuat,” kata Kelly.

Dalam komentar di video yang diunggah di FB tersebut, kebanyakan netizen yang terkagum dengan apa yang sudah dilakukan oleh Amber. Beberapa orang yang telah mengharapkan dia atau beberapa temannya dapat melakukan hal seperti yang dilakukan Amber.

“Jelang bersalin, nyeri pastinya dirasakan Amber. Secara umum, nyeri yang dialami ibu ada yang amat terasa atau tidak dan itu dipengaruhi empat sebab utama,” demikian yang disampaikan oleh dr Sita Ayu Arumi, SpOG dari RSU Bunda Menteng Jakarta.

“Pertama, faktor fisiologis di mana kondisi fisik si calon ibu menurun akibat kelelahan atau malnutrisi selama hamil. Ibu yang mengalami kelelahan dalam persalinan tidak cukup toleran dalam menghadapi rasa nyeri, sehingga intensitas nyerinya semakin tinggi,” ungkap dr Sita.

baca juga :

Berita Hari Ini: Basmi Hoax, FB Sudah Punya Cara Ampuh Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY