Berita Hari Ini: Skandal Foto Hot Lewat Grup FB ‘Menyerang’ Korps Marinir Amerika Serikat

0
664
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-foto-hot
Copyright ©ilustrasi

Berita Hari Ini: Skandal Foto Hot Lewat Grup FB ‘Menyerang’ Korps Marinir Amerika Serikat

Lensaremaja.com – Departemen Pertahanan Amerika Serikat melakukan investigasi laporan yang telah mengungkapkan sekandal yang melibatkan beberapa anggota mariner AS. Digaan sementara mereka yang telah membagikan beberapa foto hot koleganya di Facebook.

Foto hot tersebut telah diposting sesame anggota grub FB, yang telah diberi nama Marines United, dalam postingan yang dilakukan itu juga telah tertuliskan keterangan yang dinilai vulgar dan sangat agresif.

Sekarang ini grub tersebut telah ditutup. “Itu adalah serangan langsung pada etos dan apa yang telah diwariskan kesatuan kami,” ungkap perwira Korps Marinir AS atau US Marine, Sersan Mayor Ronald Green.

Lembaga penyelidik kriminal Angkatan laut atau Naval Criminal Investigative Service (NCIS) yang juga telah melakukan penyelidikan terkait dengan adanya skandal yang talah dilakukan tersebut. Lantaran perilaku tersebut telah dianggap merugikan beberapa pihak.

“Perilaku tersebut telah menyakiti sesama marinir, anggota keluarga mereka, juga warga sipil,” ungkap Green dalam pernyataannya.

Dalam grub FB tersebut diketahui telah terdiri dari 30 ribu angora dan eks anggota mariner. The War Horse, yang merupakan sebuah organisasi berita non-profit yang telah dilakukan oleh veteran mariner Thomas Brenanna yang sudah mengetahui adanya aktivitas postingan foto hot pada grub tersebut.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Sebelumnya, pada Januari lalu, seorang angota Marines United telah mengunggah link pada folder bersama dan di simpan oleh Google Drive, hal tersebut berisikan beberapa foto dari mariner perempuan yang tak berpakaian berpose beberapa jenis.

Dalam grub tersebut, sesama anggita juga telah memberikan dukungan untuk mengunggah lebih banyak foto hot tersebut. Mereka juga melakukan pengidentifikasian berdasarkan pangkat, nama, dan unit.

Google Drive sudah dihapis, sedangkan FB dan Google yang sudah melakukan penutupan kepada akun tersebut yang diketahui digunakan untuk mengunggah foto hot tersebut. Hal ini dilakukan lantaran dari permintaan Korps Marinir AS.

Awal dari kegiatan untuk melakukan pembagian beberapa foto hot tersebut, telah dilakukan pada saat bertetapan dengan momentum penerimaan perempuan dalam unit infanteri Marinir AS. Dan beberapa foto tersebut telah diduga diambila secara diam-diam.

Sedangkan beberapa foto hot lainnya yang sudah diambil dengan kesepakatan, akan tetapi melakukan diposting secara diam-diam.

baca juga :

Viral di FB, Sosok Bayangan Hitam Dalam Foto ini Bikin Merinding Ngelihatnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY