Viral di FB, Sosok Bayangan Hitam Dalam Foto ini Bikin Merinding Ngelihatnya!

0
349
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto FB
Copyrigth©Facebook

Viral di FB, Sosok Bayangan Hitam Dalam Foto ini Bikin Merinding Ngelihatnya!

Lensaremaja.com – Salah satu foto gadis yang sedang selfie ini menjadi viral setelah sang Ibu mengunggahnya pada akun media sosial Facebook (FB). Hal ini karena ada sosok bayangan hitang yang diduga hantu yang sedang mengintai di latar belakang dari foto tersebut.

Haley Ogletree (13) dari Georgia, AS, yang sedang dalam acara ulang tahun kakeknya. Pada saat dirinya melakukan pengambilan foto denga cara selfie secara acak. Dapat dilihat kalau keponakan laki-lakinya yang telah mengenakan kemeja hijau yang sedang melakukan aktivitas di belakang mobil.

Namun ada yang aneh dari foto yang telah diunggah di FB tersebut, jika dilihat secara teliti. Ada sosok bayangan hitam gelam yang begitu menakutkan, dan beberapa orang yang menyebutnya sebagai sosok “hantu pria”.

Setelah melihat kejanggalan tersebut, ibu Haley, Jessica yang langsung mengunggahnya di akun FB yang dimilikinya. Dalam keterangan yang telah diberikan dalam unggahan tersebut mengatakan kalau Jessica tidak pernah melihat sosok pria itu di kawasan tempat tinggalnya tersebut.

Foto FB
Copyrigth©Facebook

“Gambar ini diambil oleh putriku yang berusia 13 tahun, di tempat memancing di Tifton, GA,” tulis Jessica menyertai foto yang telah diunggahnya di FB tersebut, yang dikutib dari News.com.au, Jumat (3/3/2017).

“Perhatikan anak saya, Kolton, di bagian belakang, kemudian lihat sosok yang berdiri di sebelah kanannya!!! Ya, pria ini tidak bersama mereka hari itu, dan tidak ada orang lain di kolam tempat mereka memancing!” sambungnya.

“Haley melihat sosok itu digambarnya dan panik lalu menelepon saya! Saya pikir itu cukup keren, karena hari itu adalah ulang tahun Kolton dan ia berhasil menangkap ikan terbesar yang pernah dipancingnya! Sepertinya pria itu turut merasa senang! “

Tak lama kemudian, foto selfie yang telah diunggah di FB tersebut kemudian menjadi sorotan banyak pengguna lain. Belum lama diunggah langsung viral dan dibagikan oleh pengguna lain lebih dari 6.000 kali.

Beberapa komentar yang telah dituliskan dalam unggahan foto tersebut ada yang meragukan banyangan hitam yang mirip dengan sosok pria itu. Mereka yang berspekulasi kalau kemungkinan foto yang diunggah di FB tersebut adalah hasil dari editan Photoshop.

baca juga :

Seorang Pria Dipolisikan Gegara Postingannya di FB yang Membandingkan Raja Salman dan Raja Gowa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY