Berita Terkini: Viral di FB, Video Pria Maki-Maki Polisi Saat Akan Ditilang!

0
391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Viral di FB, Video Pria Maki-Maki Polisi Saat Akan Ditilang!
Copyright ©tribunmedan

Viral di FB, Video Pria Maki-Maki Polisi Saat Akan Ditilang!

Lensaremaja.com – Kali inimedia sosial facebook kemabali dihebohan dengan video yang menunjukan seorang pria tengah memaki-maki polisi saat akan ditilang. Vdieo  yang di unggahan di FB tersebut kini tengah banyak diperbincangkan oleh masyarakat terkait aksi pria memaki polisi didalamnya.

Seperti diketahui jika pengguna kendaraan melakukan pelanggaran pengendara tersebut seharusnya mengakui kesalahannya dan bersedia ditilang. Namun berbeda dengan pengendara yang satu ini sudah melanggar, tak mau ditilang dan memaki polisi lalu lintas yang bertugas.

Video ini sendiri diunggah oleh salah satu netizen di media sosial facebook. Diketahi akun facebook yang mengunggah video ini bernama Hary setyawan dan mulai mengunggah kejadian ini pada Rabu, 8 Maret 2017 sekitar pukul 23.41 WIB.

Nampak dalam video tersebut terlihat pengendara motor dihentikan oleh pihak kepolisian lalu lintas karena tidak mengenakan helm. Terlihat pengemudi pria itu menggunakan sepeda motor matic serta baju berwarna hitam lengan panjang.

Viral di FB, Video Pria Maki-Maki Polisi Saat Akan Ditilang!
Copyright ©tribunmedan

Nampak dalam unggahan di FB tersebut menunjukan jika si pengendara pria tengah beradu mulut dengan polisi. Saat itu pihak kepolisian yang bertugas tengah meminta si pengendara menunjukan surat-surat kelengkapan STNK dan juga SIM.

Namun dalam video facebook itu menunjukan jika pria tidak koorporatif justru melawan petugas dan beradu mulut. Dalam unggahan tersebut juga disisipkan tulisan yang intinya mengatakan jika sepeda motor yang dibwanya adalah pinjam.

Pria tersebut juga terlihat tidak mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM). Saat kepolisian yang bertugas meminta SIM justru si pengendara tersebut memberikan KTP dan juga beralasan jika STNK motor yang dibawanya ketinggalan di rumah.

Dengan tegas pihak kepolisian terus mendesak agar menunjukan STNK dengan mengambil terlebih dahulu di rumahnya. Namun lagi-lagi pria tersebut beralasan dan memaki polisi dengan mengatakan jika dirinya tengah terburu-buru menjemput saudaranya di bandara.

Tak hanya itu bebrapa kali pria tersebut melontarkan kata-kata tak sopan dan juga kotor kepada aparat yang bertugas. Kemudian pria itu mengaku jika sepeda motor itu milik seorang Polisi Militer (PM). Ketika polisi meminta pemilik kendaraan dihadirkan pria itu terus beralasan.

Unggahan video di media sosial FB ini mendapat banyak perhatian dari netizen. Banyak komentar yang menyayangkan apa yang dilakukan oleh pria tersebut. Diketahui jika kejadian tersebut terjadi di Perempatan Pandawa Solo Baru, Sukoharjo.

baca lain Ditolak Berhubungan Intim, Pemuda Ini Nekat Sebar Foto Hot Sang Mantan Pacar Lewat FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY