Berita Terkini: Ambil Cuti Lagi, Ahok Titip Ini Pada Sumarsono

0
251
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Ambil Cuti Lagi, Ahok Titip Ini Pada Sumarsono

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama alias Ahok akan mengambil cuti lagi dan menyerahkan beberapa tugas kepada Sumarsono. Sumarsono sendiri merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Gubernur DKI sementara ini akan mengambil cuti kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua nanti. Sedangkan saat kampanye nanti bertepatan dengan pelaksanaan musrenbang di tingkat tingkat kota.

Terkait dengan Ahok mengambil cuti ini disampaikan langsung oleh Ahok di Bali Kota Jakarta pada Senin, 6 Maret 2017. Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan jika dia menitipkan beberapa tugas kepada Sumarsono selaku Plt Gubernur DKI Jakarta.

Ambil Cuti Lagi, Ahok Titip Ini Pada Sumarsono
Copyright ©kompas

Tugas yang dititipkan Ahok antara lain mendorong pembangunan RPTRA atau ruang publik terpadu ramah anak di setiap RW. Ahok saat itu mengatakan jika Sumarsono ditugaskan untuk fokus dalam membeli banyak tanah untuk lahan RPTRA.

‘Saya nitip supaya fokus dalam pemebelian banyak tanah untuk RPTRA. Dan supaya mendorong pembangunan RPTRA yangakan direncanakan di setiap RW.’ Kemudian ada lagi yakni soal Program Jakarta Creative Hub.

Ahok menitipkan tugas tersebut karena program tersebut merupakan tempat perkumpulan untuk menampung kreatifitas. Dia menginginkan untuk dilakukan pembangunan tempat di setiap kecamatan untuk menampung kereatifitas warganya terutama para pemuda.

Penprov sendiri nantinya akan menyediakan beberapa alat dan juga bahan untuk menunjang program Jakarta Creative Hub ini. Mulai dari pembinaan dan juga alat penunjang akan disediakan secara lengkap untuk memfasislitasi.

Saat itu Ahok juga kembali mengingatkan agar Sumarsono membeli lahan sebanyak-banyaknya. Hal tersebut dikatakan oleh mantan Bupati Belitung Timur ini karena rencananya akan dibangun 200 RPTRA setiap tahunnya.

Ambil Cuti Lagi, Ahok Titip Ini Pada Sumarsono
Copyright ©megapolitan

Tak hanya itu Gubernur DKI Jakarta ini saat itu juga menyampaikan terkait dengan rencana Pemerintah DKI mengenai Makam Mbah Priok. Rencananya sendiri Makam Mbah Priok nantinya akan dijadikan sebagai salah satu cagar budaya di DKI Jakarta.

Kemudian Ahok mengatakan jika dirinya mempunyai banyak tugas kepada Sumarsono. Salah satu tugas utama yang akan dibebankan yakni terkait dengan pengembangan BUMD DKI Jakarta.  Ahok meminta PT Transjakarta memperbaiki dan merekrut sopir angkutan kota seperti angkot dan juga bis kopaja.

baca lain Beredar Foto Ahok dan SBY Saat Hadiri Acara Pernikahan Hebohkan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY