Jadwal Pertandingan Final Piala Presiden 2017: Arema Siap Hadapi PBFC, Persib Lawan Semen Padang Rebutkan Juara Tiga

    0
    400
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Jadwal Piala Presiden 2017 Semifinal Leg Ke II, Mampukah Tuan Rumah Membalas Kekalahan ?
    Copyright ©sepakbola

    Jadwal Pertandingan Final Piala Presiden 2017: Arema Siap Hadapi PBFC, Persib Lawan Semen Padang Rebutkan Juara Tiga

    Lensaremaja.com – Empat tim terbaik yang telah maju dalam babak semifinal dalam Piala Presiden 2017 telah selesai menjalani pertandingan, pertandingan tersebut untuk merebutkan tiket lolos dalam final dalam perebutan piala pramusim ini.

    Pertandingan semifinal yang telah digelar dengan home away, sehingga dengan ini telah meloloskan dua tim yang memastikan maju ke babak final Piala Presiden 2017 kali ini, yaitu Pusamania Borneo FC dan Arema FC.

    Kedua tim tersebut telah berhasil menyingkirkan lawan-lawanya dalam laga semifinal yang telah digelar pada Minggu (5/3/17). Sehingga untuk laga final Piala Presiden tentu akan lebih menarik dari pertandingan sebelumnya.

    Secara mengejutkan PBFC yang telah mengalahkan Persib Bandung dalam semifinal, pertandingan yang telah dilakoni kedua tim tersebut menunjukkan permainan yang cukup panas. Pasalnya PBFC yang telah menang dengan Persib Bandung lewat drama adu pinalti.

    Adu pinalti ini dilakukan setelah PBFC dan Persib yang memiliki agregat imbang 3-3. Namun dalam pertandingin untuk perebutan lolos dalam final Piala Presiden 2017 ini, PBFC menang melawan Persib dengan adu pinalti 5-3.

    Sedangkan dalam pertandingan Arema yang telah menunjukkan kekuatannya pada saat menjamu Semen Padang. Dalam pertandingan perebutan tiket lolos final Piala Presiden 2017 ini dimenangkan oleh Arema dengan agregat 5-3.

    Piala Presiden
    Copyright©juara

    Pada laga semifinal leg kedua, Arema yang telah menang dengan skor 5-2. Namun sebelumnya Arema yang kalah dengan Semen Padang pada saat menjadi tamu dengan skor 0-1 pada leg pertama. Sehingga dengan ini memastikan Arema unruk lolos dalam final Piala Presiden 2017.

    Pertandingan final Piala Presiden 2017 yang sudah dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu 12 Maret 2017. Dalam laga ini akan menampilkan pertandingan antara Arema dan PBFC  yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

    Selain itu, juga ada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 yang telah mempertemukan Semen Padang melawan Persib Bandung. Pertandingan ini juga akan diselenggarkan di stadion Pakansari pada 12 Maret 2017. Pertandingan yang akan berlangsung sebelum partai final Piala Presiden 2017.

    Jadwal Final

    Perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017:

    Minggu 12 Maret 2017: Persib vs Semen Padang di Stadion Pakansari, Bogor.

    Final Piala Presiden 2017

    Minggu 12 Maret 2017: PBFC vs Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor.

    baca juga :

    Berita Terkini: Jadwal Piala Presiden 2017 Semifinal Leg Ke II, Mampukah Tuan Rumah Membalas Kekalahan ?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY