Berita Terkini: Soal Pencemaran Nama Baik, Sandiaga Uno Diperiksa Polisi Hari Ini!

0
106
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Janji Sandiaga Uno untuk Pasukan Oranye Jika Dirinya Terpilih Jadi Wagub DKI Jakarta!
Copyright ©jitunews

Berita Terkini: Soal Pencemaran Nama Baik, Sandiaga Uno Diperiksa Polisi Hari Ini!

Lensaremaja.com – Cawagub DKi Jakarta, Sandiaga Uno yang telah dipanggil oleh pihak kepilisian. Pemaggilan ini dilakukan untuk menjalani proses pemeriksaan utuk dirinya sebagai saksi yang akan dimintai keterangan terkait dengan adanya kasus.

Pemeriksaan yang akan dilakukan pihak kepolisian kepada Sandiaga Uno ini terkait dengan adanya kasus pencemaran nama baik, sebelumnya laporan yang telah dilakukan terkait dengan adanya kasus ini sudah dilaporkan sejak tahun 2013.

Sadiaga yang telah dipanggil oleh pihak Polsek Tanah Abang, peanggilan ini akan dilakukan pada hari ini, Jumat (10/3/17), untuk waktu pemaggilan sekitar pukul 09.00 Wib. Pemanggilan ini dilakukan untuk memberikan keterangan terkait dengan adanya kasus tersebut.

Jadwal pemanggilan tersebut sudah berdasarkan kepada surat pemanggilan dengan nomor Spgl/S-14/III/2017/Sektro TA. Dan surat tersebut sudah diberikan kepada yang bersangkutan untuk memenuhi pangilan dai pihak kepolisian.

Pamangilan yang telah dilakukan kepada Sandiaga Uno juga telah dibernarkan oleh pihak Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim, akan tetapi terkait dengan hal tersebut pihaknya yang masih belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan akan hadir untuk menjadi saksi.

“Iya, ada pemanggilan besok,” ungkap Mustakim, Kamis (9/3/17). Karena dalam pemanggilan ini dilakukan untuk memintai keterangan terkait dengan adanya kasus pencemaran nama baik.

Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Hasil Survei Median yang Berhasil Kalahkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua
Copyrigth©detiknews

Dalam pemanggilan yang telah dilakukan pihak kepolisian kepada Sandiaga Uno untuk memintai keterangan dengan adanya kasus pencemaran nama baik, namun hingga saat ini masih belum diketahui kasus tersebut terkat dengan apa.

Akan tetapi berdasarkan surat pemanggilan yang telah dilakukan kepolisian kepada Sandiaga Uno, kasus yang sedang didalami ini terkait dengan adanya peristiwa yang telah terjadi pada tahun 2013 lalu.

Dan kasus tersebut juga diketahui terjadi di sekitar Gelora Bung Karno. Dan adanya yang sudah melakukan laporan kepada polisi dengan dugaan pencemaran nama baik pada tahun 2013 lalu.

“Ya sudah, itu saja, pokoknya dipanggil sebagai saksi. Silakan tanya ke Kabid Humas atau Kapolres,” kata MustakiM  dan tidak menjelaskan perkara yang sekarang ini sedang didalami pihak kepolisian.

Baca Juga :

Begini Tanggapan Sandiaga Uno Soal Hasil Survei Median yang Berhasil Kalahkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Putaran Kedua

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY