Berita Hari Ini: Begini Tanggapan Sandiaga Uno dan Istrinya Terkait Kabar Minta Dewi Persik Buka Baju!

0
1601
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandiaga Uno dan istri Nur Asia
Copyright ©Tribunnews

Begini Tanggapan Sandiaga Uno dan Istrinya Terkait Kabar Minta Dewi Persik Buka Baju!

Lensaremaja.com Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali dikaitkan dengan pedangdut Dewi Persik. Hal tersebut lantaran adanya permintaan yang dianggap sempat diminta oleh Sandi.

Pasangan calon nomor urut tiga ini disebut sempat meminta DP guna menanggalkaan bajunya. Kabar tersebut sontak langsung menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan dikalangan neter.

Namun isu tersebut sebenarnya sudah lama terjadi tepatnya pada tahun 2014 lalu di sebuah acara talkshow. Akan tetapi ditengah pesta demokrasi di Jakarta ini permasalahan tersebut justru kembali muncul.

Ketika itu pemandu acara Farhat Abbas menanyakan mengenai peristiwa yang terjadi pada 2008. Dan ketika itu muncul nama Sandiaga Uno, mengenai hal itu pihak yang bersangkutan memberikan penjelasannya.

Sandi enggan untuk memberikan penjelasan mengenai beredarnya kabar tersebut. Ia juga mengatakan jika apa yang banyak diperbincangkan neter adalah sebuah fitnah yang dibuat oleh orang.

Lebih lanjut tanggapan santai justru diungkapkan wakil yang berpasangan dengan Anies Baswedan ini. Sandi mengatakan jika ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut diharapkan bisa bertanya ke pihak media center.

Sementara sang istri Nur Asia mengatakan jika isu tersebut dianggap tak masuk akal. Ia juga enggan untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai adanya permintaan untuk membuka baju dari juri D’Academy tersebut.

Dewi Persik & Sandiaga Uno
Copyright ©Dewi Persik & Sandiaga Uno

Sandiaga Uno sendiri mengatakan jika saat kejadian ia sedang bersama istrinya. Sehingga dengan adanya isu tersebut maka ia mengatakan jika memang sengaja untuk dibuat dan dipublikasikan untuk memojokkannya di ajang pesta demokrasi.

Beredarnya isu diduga sengaja dilakukan untuk menkatuhkan perolehan suara diputaran kedua Pilgub Jakarta. Seperti diketahui dari hasil hitung cepat pasangan Anies Baswedan –Sandiaga Uno dan Ahok-Djarot dipastikan maju ke putaran kedua.

Pilkada putaran kedua sendiri harus dulakukan lantaran tak ada pasangan yang bisa mendapatkan perolehan suara lebih dari 50%. Sementara untuk pasangan Agus-Sylvi tak dapat maju ke putaran kedua setelah berada di posisi ketiga.

baca juga : Hadapi Pilkada Putaran Kedua, Anies Baswedan – Sandiaga Uno Siapkan Strategi Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY