Berita Hari Ini: Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!

0
598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!
Copyright ©detiknews

Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!

Lensaremaja.com – Kali ini pasangan nomer urut dua yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta tahun ini. Mereka mengatakan jika akan menggandeng Basuki Thahaja Purnama alias Ahok sebagi penasehat Gubernur nanti.

Hal itu dikatakan oleh Anies-Sandi jika cagub dan cawagub ini memenangkan Pilkada DKI putaran ke dua nanti. Hal itu juga terdengar oleh Ahok dan dirinya juga angkat bicara terkait dengan pernyataan yang disampaikan oleh pesaingnnya itu.

Mantan Gubernur DKI membuka suara dengan mengatakan terimakasih kepada Anies-Sandi mengenai ajakan itu. Ucapan terimakasih dan juga dengan tertawa kecil itu disampaikannya saat acara pertemuan internal antara parpol pengusung Ahok-Djarot.

Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!
Copyright ©detiknews

‘Ya saya berterimakasih atas ajakannya (sembari tertawa kecil)’ ujar Ahok di Hotel Novetel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat pada Kamis 9 Maret 2017.

Sebelumnya juga disampaikan oleh Sandiaga Uno jika terilih nanti akan menjalin hubungan baik dengan semua pemimpin. Sandiaga mengatakan jika hubungan baik itu akan dilakukan dengan seluruh orang yang pernah menjadi pemimpin termasuk Ahok.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, pada Senin, 6 Maret 2017. Dia mengungkapkan jika tidak akan melupakan orang yang sudah berjasa. Bahkan jika terpilih nanti dirinya nanti tinggal meneruskan hasil kerja keras pendahulunya.

‘Jika jadi nanti ya sudah tentu kami akan menjalin hubungan baik dengan pemimpin semua terutama Pak Basuki. Kita tak akan pernah melupakan orang yang pernah berjasa, bukan mengenai hasil kita nantinya namun juga hasil kerja keras orang terdahulu’ ujar Sandiaga.

Kemudian terkait hal itu Anies Baswedan juga setuju dengan pernyataan pasangannya tersebut. Jika nantinya terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta nantinya perlu belajar dengan pemimpin terdahulu yakni Ahok.

Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!
Copyright ©detiknews

‘Kami bisa mendapatkan pengalaman dari pemimpin terdahulu seperti Bapak Basuki yang pernah berkarya sebelumnya. Pengalaman penting jadi pemimpin DKI nantinya sangat kami perlukan dari sosok pemimpin terdahulu’

Sementara itu Ahok sendiri kini masih menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta meskipun hanya sampai Pilkada DKI putaran ke dua nanti. Jika nanti yang terpilih pasangan Anies-Sandi maka posisi Gubernur DKI Jakarta akan digeser. Namun jika Ahok memenangkan Pilkada ini nanti dirinya akan menjadi orang nomer satu di Jakarta lagi.

baca lain Rayakan Hari Perempuan Internasional, Ahok Pamer Foto Cantik Veronica di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY