Berita Terkini: Inilah Doa Khusus yang Dipanjatkan Sandiaga Uno Sebelum Pencoblosan Pilkada DKI 2017!

0
182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandiaga-uno
Copyright ©jakartasatu

Berita Terkini: Inilah Doa Khusus yang Dipanjatkan Sandiaga Uno Sebelum Pencoblosan Pilkada DKI 2017!

Lensaremaja.com – Untuk menjalani aktivitas pada hari ini, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang telah melakukan salat Subuh di Masjid At Taqwa, Jakarta Selatan. Pihaknya yang telah menyampaikan kalau memiliki doa khusus sebelum memberikan hak suaranya dalam Pilkada serentak 2017 ini.

“Itu doanya Surat Ali Imran Ayat 26 bahwa Allah akan memberikan kekuasaan kepada siapapun yang dikehendaki dan mencabut dari dia yang tidak dikehendaki. Manusia seperti kita ini kan hanya bisa berikthiar dan berdoa saja,” ungkapnya di rumahnya, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/17).

Terkait untuk nantinya dari hasil Pilkada, Sandiaga Uno mengaku akan menyerahkan semuanya kepada Tuhan yang Maha Esa. Sehingga dengan ini dirinya mengaku telah memanjatkan doa-doa, dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan siapa yang menjadi pemimpin DKI Jakarta untuk kedepannya.

“Jadi ini saat-saat yang betul-betul mustazab, memanjatkan doa-doa. Kita doanya bahwa semua dilancarkan Allah akan tentukan siapa yang jadi pimpinan Jakarta, kita manusia hanya bisa berikthiar,” ucap dia.

Bersama dengan sang istri, Nurasia, Sandiaga Uno mengungkapkan kalau selama ini pihaknya telag berjuang kurang lebih satu tahun lamanya. Sehingga dengan ini dia menyerahkan semuanya kepada Tuhan terkait dengan hasil dari Pilkada DKI 2017 nantinya.

anies-baswedan-dan-sandiaga-uno
Copyright ©hello-pet

“Saya sama istri sudah satu tahun kita berikthiar. Sekarang, semua serahkan kepada Allah, karena siapapun yang akan memimpin itu murni kehendak Allah,” tambah Sandi.

Disamping itu, istri Sandiaga Uno ini telah mengatakan, kalau pihaknya akan terus berusaha bersama dengan suaminya tersebut, dan menyerahkan semuanya kepada tuhan atas hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 itu.

Dia bersama dengan Sandiaga Uno akan terus ikthiar dang mempercayakan semuanya kepada Tuhan, untuk siapa yang nantinya akan menjadi pemimpin DKI Jakarta kedepannya. Lantaran Sandiaga bersama dengan calon Gubernur DKI Anie Baswedan sudah berusaha yang terbaik.

“Pokoknya kita ikthiar kita serahkan sama Allah,” kata Nurasia.

Diketahui sebelum, Pilkada Serenatak yang telah dilakukan pada hari ini Rabu (15/2/17). Dan perhitungan suara yang akan dilakukan ini untuk menentukan siapa yang menjadi pemimpin baru.

baca juga :

Inilah Persiapan Yang Dilakukan Oleh Sandiaga Uno Jelang Debat Kedua Cagub Cawagub DKI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY