Berita Hari Ini: Beredar Video Youtube Iwan Bopeng Ngamuk di TPS Tantang Gorok Tentara, Kini Akhirnya Minta Maaf!

0
1596
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iwan Bopeng
Copyright ©Youtube

Berita Hari Ini: Beredar Video Youtube Iwan Bopeng Ngamuk di TPS Tantang Gorok Tentara, Kini Akhirnya Minta Maaf!

Lensaremaja.com – Beredar sebih video di Youtube yang memperlihatkan seorang pria yang marah-marah di tempat pemungutan suara (TPS). Hal tersebut terjadi pada saat proses pencoblosan Pilkada serentak 2017 dilakukan, pada Rabu (15/2/17).

Pria yang telah disebut-sebut bernama Iwan Bopeng ini mengaku sebagai pendukung dari salah satu calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 ini. Kemarahannya dipicu lantaran ada pemilih yang ditolak saat akan menggunakan hak suaranya.

Iwan Bopeng ini  memberikan acaman akan menempuh jalur hukum, lebih lagi, dia juga melecehkan sebuah institusi militer dan menyinggung agama. Pria ini juga akan mengancam melakukan kekerasan fisik kepada anggota tentara.

Video yang memperlihatkan dirinya ini telah memperlihatkan dirinya yang sedang marah-marah di TPS. Dalam video yang sudah beredar tersebut, dirinya yang akan melakukan ancaman akan memotong tentara.

“Tu anak siapa itu anak kecil tadi eh… tentara gua potong di sini, apalagi elu ye”, anacaman yang diberikan Iwan Bopeng.

Tak berapa lama ada seorang pria paruh baya yang telah menantang balik Iwan Bopeng yang telah sesumbar akan memotong tentara. Sambil memegang sebuah pedang yang telah digesek-gesekkan ditangan dan leher, bapak ini menantang pria yang marah-marah tersebut.

Akan tetapi, beberapa waktu ini Iwan Bopeng melakukan permintaan maaf atas tindakan yang dilakukannya. Penyampaiaan maaf tersebut telah disampaikannya melalui sebuah video yang beredar di Youtube.

Iwan Bopeng
Copyright ©Ist

“Saya ingin mengklarifikasi ucapan saya pada saat itu yang kurang sopan. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada teman-teman tentara,” ucapnya dalam video tersebut.

Dia yang mengaku untuk perilakunya agar tidak diperpanjangkan lagi, sehingga dengan ini pihaknya memberikan klarifikasi dan juga melakukan permohonan maaf khususnya kepada tentara.

“supaya tidak melebar kemana-mana demikian klarifikasi yang saya lakukan. Seklaigus memohon maaf, dan kiranya sudi dimaafkan apa permohonan maaf saya ini kepada tentara,” tambahnya.

Dalam Youtube, video permintaan maaf yang telah dilakukan Iwan Bopeng ini telah menjadi sorotan netizen, sudah disaksikan oleh lebih 2 ribu pasang mata. Diketahui, dengan adanya perilaku yang telah dilakukannya ini banyak pihak yang memberikan respon.

baca juga :

Berita Terkini: Tak Hanya TNI, Iwan Bopeng Juga Ditantang Anak Tentara Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY