Ini Dia Akun Instagram ‘Bidadari Banjir’ Asal Pasuruan yang Heboh di Sosial Media!

0
2598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto
Copyright©Instagram/@r.nwulandaru

Ini Dia Akun Instagram ‘Bidadari Banjir’ Asal Pasuruan yang Heboh di Sosial Media!

Lensaremaja.com – Wanita yang memiliki paras cantik yang terlihat di dua foto sedang berada di tengah banjir, foto tersebut yang telah mendadak viral di media sosial beberapa waktu ini. Wanita tersebut terlihat mengenakan dress mini berwarna biru tua.

Dia yang telah berada di banjir yang memiliki ketingguan air yang mencapai betis orang dewasa, sedangkan foto lain didinya yang sedang duduk diteras dengan kakinya yang terendam air banjir.

Berawal dari postingan yang dilakukukan pemilik akun @rezarahasia pada media sosial Instagram, dan juga unggahan pemilik akun @firrywahid. Sedangkan pemilik akun @rezarahasia kemudian memberikan gelar kepada wanita berkulit putih tersebut “bidadari”.

Lantas siapa wanita yang telah disebut bidadari banjir ini?

Sebagaian besar netizen yang telah melihat beberapa fotonya bidadari banjir ini bertanya-tanya demikian, karena wanita tersebut yang membuat penasaran pada sosoknya yang memiliki paras yang sangat cantik.

Ada beberapa netizen yang telah memberitahukan identitas dari bidadari banjir ini. Salah satu akun instagram dengan nama @r.nwulandaru yang telah diduga adalah pemilik akun dari orang yang sedang ramai dibecarakan ini.

Hinggka Kamis (23/2/17) pemilik akun tersebut sudah mendapatkan follower yang mencapai 104 ribuan. Dalam akun tersebut juga menuliskan keterangan profesinya, yaitu sebagai wedding organize, make-up artist dan entrepreneur.

Foto
Copyright©Instagram/@r.nwulandaru

Tidak hanya itu, akun yang diduga milik bidadari banjir tersebut juga telah melayani endorse untuk beberapa produk. Dalam akun tersebut, juga menceritakan awal mulanya menjadi viral pada salah satu postingannya.

Dalam akun tersebut, terlihat beberapa komentar yang telah dituliskan netizen yang kagum dengan kecantikan yang telah dimiliki oleh wanita yang sibut bidadari banjir. Namun ada beberapa komentar lainnya yang menanggapi postingan yang telah menciritakan viralnya.

Dari postingan lainnya, wanita berparas cantik ini telah ditegur oleh suaminya, lantaran tidak mengajaknya ‘main’ banjir agar suaminya tersebut ikut tenar seperti dirinya dalam beberapa ini.

Ada beberapa komentar nyiyir yang telah dituliskan oleh netizen untuk menyerang pribadinya. Namun hal tersebut telah ditanggapinya dengan santai.

baca juga :

Berita Terkini: Jalani Sidang, Ahok Mengeluh Tak Bisa Pantau Penanganan Banjir Jakarta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY