Berita Terkini: Jalani Sidang, Ahok Mengeluh Tak Bisa Pantau Penanganan Banjir Jakarta!

0
115
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sidang Ahok
Copyright©Deliknews

Berita Terkini: Jalani Sidang, Ahok Mengeluh Tak Bisa Pantau Penanganan Banjir Jakarta!

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengeluhkan karena tidak bisa melakukan pemantauan langsung mengenai adanya banjir di Jakarta. Hal ini terjadi terjadi karena dirinya yang herus menjalani persidangan.

Dalam sidang Ahok ini, pihaknya mengatakan kalau tidak memegang telepon selulernya sama sekali, lantaran dalam ruang sidang tersebut dirinya yang tidak bisa mengaktifkan teleponnya karen harus mengikuti jalannya sidang.

“Di (depan) hakim saya enggak bisa nyalain handphone. Walau kita dengar (jalannya sidang), enggak bisa main WhatsApp. Pas di ruangan itu handphone enggak bisa aktif,” ujarnmya dalam program Mata Najwa, Rabu (22/2/17).

Dirinya merasa kalau dalam sidang tersebut waktunya yang harus dipotong satu hari, karena dirinya harus mengikuti sidang terkait dengan adanya kasus dugaan penistaan agama yang menjerat namanya tersebut.

Padahal, ungkap Ahok, dirinya yang mengemban amanah dari seluruh warga DKI Jakarta untuk bekerja, ditambah ditengah musim penghujan yang telah terjadi pada beberapa waktu ini yang telah mengguyur wilayah DKI Jakarta.

“Saya dibayar orang Jakarta jadi gubernur untuk kerja (termasuk) di musim hujan kaya begini dan saya mesti masuk sidang,” ujar Ahok.

Kemarin, sidang Ahok yang berlangsung dan berakhir sekitar pukul 22.30 Wib. dalam sidang ini mantan Bupati Belitung tersebut telah menghadirinya hingga sidang tersebut selesai dilakukan.

Sidang Ahok
Copyright©hukumonline

Padahal beberapa kawasan di DKI Jakarta pada saat itu sedang dilanda banjir karena adanya musim penghujan yang datang. Setelah sidang Ahok ini, dia yang langsung meminta maaf kepada seluruh warga DKI Jakata.

“Saya sampaikan permohonan maaf kepada warga Jakarta, saya enggak bisa kerja penuh waktu, padahal saya tahu warga DKI sedang mengalami banjir,” ujar Ahok.

Sebelumnya diketahui, sidang Ahok ini digelar untuk proses hukum terkait dengan kasus dugaan penistaan agama dalam pidatonya yang telah dilakukan di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu. Hingga kini sidang tersebut telah berlangsung selama 11 kali.

Dalam sidang Ahok yang dijalani pekan ini, ada beberapa saksi ahli yang telah dihadirkan dalam persidangan, mereka yang telah memberikan keterangan terkait dengan dugaan penistaan agama tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Lanjutan Sidang Ahok, Jaksa Penuntut Umum Akan Hadirkan 4 Saksi Ahli!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY