Terungkap, Inilah Identitas Akun Sosial Media Wulan ‘Bidadari Banjir’ yang Bikin Galau Netizen!

0
656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto
Copyright©Instagram/@r.nwulandaru

Terungkap, Inilah Identitas Akun Sosial Media Wulan ‘Bidadari Banjir’ yang Bikin Galau Netizen!

Lensaremaja.com – Nama Nur Aini Wulandaru yang pada beberapa waktu ini telah viral media sosial. Banyak orang yang telah penasaran dengan beberapa foto dirinya yang sudah beredar di media sosial lantaran paras cantiknya.

Dia yang telah menjadi sorotan netizen setelah beberapa fotonya di media sosial yang sedang berada ditengah-tengah banjir. Foto tersebut diambilnya dikawasan Desa Kedawung, Kecamatan Grati, hingga akhirnya melejitkan namanya.

Bahkan, Anak terakhir dari pasangan suami istri (pasutri) Djoko Sulaksono (Alm) dan Raden Roro (RR) Siti Sumelawati ini telah disebut sebagai “Bidadari Banjir” oleh beberapa netizen yang melihatnya. Beberapa orang yang jail telah menggunakan meme atau gambar-gambar lucu dari beberapa fotonya tersebut.

Salah satunya adalah foto dari bidadari banjir ini yang telah dijadikan meme, dalam foto tersebut betuliskan “ Abang rela klelep banjir 3 meter asal bareng neng,” dan masih banyak lagi beberapa foto yang sudah beredar di media sosial.

Siapa sangka wanita berkulit putih tersebut sebagai bidadari banjir ini telah terjun dalam dunia entertain khususnya pada modeling ini sejak enam tahun belakangan, dia baru saja melakukan pernikahan dengan seorang pria yang menjadi kekasihnya.

Foto
Copyright©Instagram/@r.nwulandaru

Lelaki yang telah mempersuntingnya adalah, Charda pada tanggal 17 Februari lalu. “Barusan pulang honeymoon di Bali, sekarang mulai aktivitas kembali seperti biasanya,” ungkap wanita yang disebut bidadari banjir.

Pada saat diberikan pertanyaan menganai memiliki momongan dengan suaminya tersebut, perempuan yang sekarang ini menekuni dunia bisnis wedding organizer dan make up artis ini mengatakan, kalau dirinya masih belum terfokus untuk tahun ini.

“Masih mau menikmati dulu masa – masa pernikahan ini,”  ungkapnya.

Alumni Universitas Negeri Malang (UM) Jurusan Teknik Kimia ini mengaku, dirinya yang mau memulai progam memiliki momongan pada tahun depan. “Maunya baru program tahun depan mas…hehehe. Belum tau mau ada momongan berapa,” pungkas Perepuan yang memiliki kelahiran Pasuruan, 10 November 1992 ini.

Hingga sekarang ini banyak netizen yang penasaran dengan sosok wanita yang sebut bidadari banjir ini, setelah adanya beberapa foto dirinya di tengah-tengah banjir dan duduk di teras sebuah rumah.

baca juga :

Ini Dia Akun Instagram ‘Bidadari Banjir’ Asal Pasuruan yang Heboh di Sosial Media!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY