Banjir Jakarta, Pasangan Ini Rela Terobos Genangan Air Demi Bisa Menikah!

0
210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Banjir
Copyright ©Liputan6

Banjir Jakarta, Pasangan Ini Rela Terobos Genangan Air Demi Bisa Menikah!

Lensaremaja.com – Hari ini beberapa kawasan di DKI Jakarta digenangi air hingga setinggi lutut orang dewasa. Akan tetapi ditengah banjir Jakarta yang terjadi ada sebuah kisah mengharukan dari pasangan pengantin.

Genangan air yang masih mengepung Jakarta itu nampaknya masih bisa bersahabat dengan pasangan pengantin baru ini. Pasalnya air yang tak terlalu tinggi itu masih bisa dilalui oleh keduanya.

Sepasang pria dan wanita ini bisa menerobos genangan air untuk melanjutkan hubungannya. Mereka nampak berjalan melalui genangan air berwarna coklat demi meresmikan status mereka.

Kedua pasangan adalah Maya dan Mansyur yang perjuangannya untuk menikah harus melalui banjir Jakarta terlebih dahulu. Untuk menuju ke KUA Mampang Prapatan, Jakarta Selatan bahkan pengantin wanita harus rela roknya basah.

Keduanya berama sejumlah warga melewati genangan air yang nampak tinggi guna dapat menuju ke KUA. Bersama keluarga besar kedua mempelai menuju ke KUA pada pukul setengah sebelas pagi.

Mereka nampak serasi dengan menggunakan pakaian kebaya berwarna putih dan kemeja putih dengan warna senada. Sementara untuk bagian bawah mempelai wanita terlihat menggunakan kain batik yang dililitkan.

Sedangkan mempelai pria nampak mengenakan celana kain panjang berwarna hitam. Namun saat melintasi genangan banjir keduanya terlihat mengangkat pakaian bagian bawah yang mereka kenakan.

Banjir
Copyright ©Liputan6

Hal tersebut dilakukan agar air banjir yang menggenang tak membasai pakaian mereka. Saat mendekati lokasi tujuan air yang menggenang justru terlihat semakin tinggi dan tak mudah untuk dilalui.

Bahkan Kantor KUA yang mereka tuju juga tak lepas dari kepungan air banjir dari hujan selama hari kemarin. Bahkan ketinggiannya justru lebih dari wilayah sebelumnya yaitu mencapai bagian paha orang dewasa.

Pernikahan yang harus tetap dilangsungkan memaksa keduanya untuk menerjang banjir Jakarta. Meski kedua mempelai sempat menarik roknya keatas namun mereka akhirnya pasrah saat rok dan celana yang dikenakan basah karena banjir.

Melihat perngantin yang akan menuju ke KUA terkepung banjir, pasukan Oranye dilokasi terjun membantu. Mereka membawa perahu karet untuk kedua mempelai dan keluarga yang ikut dalam acara ijab qabul.

baca juga : BMKG Prediksi Curah Hujan Wilayah Jabodetabek Terus Meningkat, Banjir di Jakarta Makin Parah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY