Tulis Status Soal Jakarta Banjir, Annisa Pohan Banjir Sindiran Netizen

0
151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan
Copyright ©Liputan6

Tulis Status Soal Jakarta Banjir, Annisa Pohan Banjir Sindiran Netizen

Lensaremaja.com – Hingga hari ini Jakarta masih dikepung banjir hingga ketinggian air mencapai paha orang dewasa. Mengenai hal tersebut Annisa Pohan sempat menuliskan kicauan di akun Twitter.

Genangan air hingga saat ini masih membuat mobilitas warga Jakarta terganggu. Bahkan mereka harus mengeluarkan uang tambahan untuk bisa melalui banjir dengan menyewa perahu yang ditawarkan oleh warga.

Sementara beberapa moda transportasi lain harus memutar lebih jauh untuk sampai ke lokasi tujuan. Salah satunya adalah banjir yang menggenangi permukiman warga di Kayuputih, Pulomas, Jakarta Timur.

Bahkan banjir Jakarta juga sampai menggenang Kampus UNJ di Kawasan Arion, Jakarta Timur. Dengan peristiwa itu semua istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan berkicau di sosial media.

Wanita berusia 35 tahun itu berkicau menanggapi neter lain yang bertanya mengenai air yang terus menggenang. “Utk teman2 yg sempat menanyakan knp hujan terus tapi banjir tak kunjung datang. Janganlah menantang Alam Sedih L” tulis Anissa.

Kicauan tersebut juga melampirkan sebuah berita yang memuat tentang banjir di ibu kota. Memang nampak dalam gambar tersebut Jakarta di genang banjir hingga membuat kemacetan parah.

Akan tetapi beberapa warga tetap melalui genangan tersebut untuk segera sampai dilokasi tujuan. Sedangkan warga lain nampak memilih untuk berputar arah guna menghindari air yang bisa merusak kendaraan.

Annisa Pohan
Copyright ©Twitter/AnnisaPohan

Kicauan mengenai banjir dari Annisa Pohan itu juga langsung mendapatkan tanggapan dari neter. Mereka tak hanya menyindir soal kicauan yang telah diberikan akan tetapi juga mengenai Pulkada.

Sebagian dari mereka membahas mengenai Pilkada DKI Jakarta yang diikuti oleh suaminya bersama Sylviana Murni. Penggunia Twitter ada yang pro dan kontra dengan kicauan yang telah dibuat olah ibu satu anak itu.

“Nyinyir amat si mba. Pilkadanya sudah kelar,” tulis seorang akun di kicauan milik Annisa Pohan. Bahkan sebagian neter justru menyindir balik tentang apa yang ditulis oleh Annisa, “Maaf bu, itu genangan air bukan Banjir. Wkwkwk,” tulis neter lainnya.

baca juga : Begini Tanggapan Cawagub Djarot Saiful Hidayat Soal Banjir Jakarta Akan Jadi Isu Pilkada DKI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY