Berita Terkini: Viral di Youtube, Seorang Gembel Meminta Makan di Restoran KFC, Ini yang Terjadi!

0
283
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berita Terkini: Viral di Youtube, Seorang Gembel Meminta Makan di Restoran KFC, Ini yang Terjadi!
Copyright©tribunvideo

Viral di Youtube, Seorang Gembel Meminta Makan di Restoran KFC, Ini yang Terjadi!

Lensaremaja – Beberapa waktu ini media sosil Youtube kembali dihebohkan dengan video yang menunjukan seorang gembel sedang meminta mengemis di restoran KFC. Sontak unggahan yang dilakukan oleh seorang netizen ini menjadi viral.

Video tersebut diunggah oleh akun youtube atas nama Ibaf Fabi. Dalam unggahan itu menunjukan sorang pengemis atau sering disebut gembel tengah meminta makanan ke Restoran KFC.

Unggahan tersebut hingga kini banyak ditonton oleh pengguna youtube lainnya. Video ini sendiri mulai diunggah sejak Senin, 20 Februari 2017. Hingga kini teracatat sudah ratusan youtubers melihatnya lebih tepatnya mecapai enam ratus dua puluh enam penonton.

Dalam video tersebut menunjukan seoreang laki-laki yang masih muda memakai pakaian robek-robek. Nampak pria itu menggunakan pakaian berwarna putih, celana sampai lutut dan meneganakan sandal japit untuk alas kakinya.

Ternyata video tersebut memang sengaja dibuat oleh seseorang untuk menguji pegawai yang bekerja di Kentuky Fried Chiken (KFC). Pria yang tampil didalam video hanya membandingkan tanggapan para pengunjung.

Berita Terkini: Viral di Youtube, Seorang Gembel Meminta Makan di Restoran KFC, Ini yang Terjadi!
Copyright©tribunvideo

Pria tersebut hanya melakukan eksperimen di beberapa restoran bukan hanya di KFC saja. Menurut informasi eksperimen seorang pria yang berasal dari daerah Lampung. Bukan hanya di satu restoran terlihat pria ini melakukan eksperimen di sejumlah restoran maknan.

Seperti yang terlihat dalam youtube pria itu melakukan uji eksperimennya di restoan makanan KFC. Pertama yang dilakukannya ialah melihat dari luar restoran tersebut. Kemudian setelah itu pria yang memakai pakaian compang-camping masuk ke restoran.

Kemudian terlihat pri tersebut meminta makanan kepada pelayan yang berjaga didalam. Kemudian ternyata pelayan tersebut menyambut dengan baik seorang pria yang menyamar sebagai gembel itu. Kemudia pelayanan memberikan nasi dan lauk yang biasa disediakan ditempat itu.

Setelah diberikan makanan itu gembel itu pergi namun dengan cepat kembali dan menjelaskan jika dirinya tengah melakukan eksperimen. Dia menjelaskan tujuannya ke pelayan yang ada di tempat itu kemudian membayar makanan yang sudah dikasihkan kepadanya itu.

Terlihat dalam video yang beredar di youtube itu kemudian pria itu melakukan percobaan yang keduannya di warung kecil. Ternyata pada percobaan yang kedua pria yang menyamar itu diusir oleh pemilik warung.

baca lain Berita Terkini: Terkait Kelanjutan Laporan Antasari Azhar, Ini Penjelasan Kapolri Tito Karnavian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY