Viral di Youtube, Video Hot Dua Sejoli Main ‘Tumpang Tindih’ Diatas Kursi KRL Hingga Celananya Basah!

0
4403
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Youtube

Viral di Youtube, Video Hot Dua Sejoli Main ‘Tumpang Tindih’ Diatas Kursi KRL Hingga Celananya Basah!

Lensaremaja.comVideo hot pasangan ABG saat berada didalam Kereta Rel Listrik beredar luas. Tayangan layak sensor tersebut beredar di situs berbagi video Youtube dan sosial media.

Pasangan muda itu lantas diamankan oleh petugas keamanan kereta relasi Depok-Duri. Hal tersebut lantaran kedua pelaku kepergok sedang melakukan hubungan yang tak pantas dilakukan ditempat umum.

Peristiwa tersebut terjadi di kereta api dari Stasiun Sudirman yang menuju ke kawasan Poris dan Tangerang. Kedua pelaku masih berusia muda namun telah berani melakukan hal yang tak pantas di tempat umum.

Tayangan video hot itu menunjukkan seorang pria berinisial MPR dan wanita SA. Keduanya menuju ke Stasiun Poris pada Minggu, 19 Februari 2017 pagi atau sekitar pukul 10 saat dalam perjalanan.

Remaja berusia 19 dan 20 tahun itu nampak duduk berpangkuan di kursi gerbong yang nampak sepi dan tanpa ada seorang pun itu. Keduanya duduk di kursi gerbong 5 yang melalui jalur Stasiun Tanah Abang menuju ke aran Duri.

Dalam video panas tersebut terlihat jika si pria yaitu MPR tengah duduk dikursi yang berada di sebelah tiang. Sementara saat itu SA ada dipangkuan pria berusia 20 tahun itu dan melakukan hubungan tak pantas.

Keterangan lebih mengenai video hot itu diberikan oleh Manajer Humas PT Kereta Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa. Ia mengatakan memang benar kedua pelaku sempat berhubungan saat suasana sepi.

Video Hot
Copyright ©Youtube

Hingga pada akhirnya aksi keduanya diketahui oleh petugas yang melakukan pengecekan gerbong. Remaja itu diamankan oleh petugas dan dimintai keterangan saat sampai di Stasiun Duri.

Bukan hanya melalui Youtube akan tetapi juga sosial media salah satunya diunggah oleh @jenk_kelin_official. Kedua orang tua pelaku dipanggil oleh petugas untuk memberitahukan mengenai perbuatan mereka.

Dengan adanya video hot yang beredar di Youtube tersebut neter memberikan komentar mengenai KRL. Mereka berharap jika disetiap gerbong harus mendapatkan penjagaan dari petugas agar tak terjadi peristiwa serupa.

baca juga : Begini Kronologis Bunuh Diri Wanita Italia Usai Video Hot nya Bocor Hampir Diseluruh Negeri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY