Berita Terkini: Begini Kronologis Bunuh Diri Wanita Italia Usai Video Hot nya Bocor Hampir Diseluruh Negeri !

0
3025
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiziana Cantone
Copyright ©starsailor

Begini Kronologis Bunuh Diri Wanita Italia Usai Video Hot nya Bocor Hampir Diseluruh Negeri !

Lensaremaja.com – Gegara video hot seorang perempuan yang tak sanggup menanggung malu memutuskan menghabisi nyawanya. Hal tersebut lantaran adegan panas tersebut menyebar.

Perempuan bernama Tiziana Cantone nampaknya tak dapat melewati masa-masa sulit hingga akhirnya memilih mengakhiri hidupnya. Hal ini bermula sejak April tahun 2015 lalu ketika mengirim video panas kepada lima orang melalui WhatsApp.

Wanita itu mengirimkan video hot kepada lima orang dan salah satu penerimanya adalah Serdio di Palo. Pria ini memang sempat menjalin hubungan akan tetapi hal tersebut kadang terjalin dan bahkan tak jarang juga berakhir.

Hingga pada akhirnya tayangan itu menyebar melalui media daring dan banyak diperbincangkan oleh neter. Bukan karena tayangan hubungan bak suami istri yang dipermasalahakan melainkan karena ucapan Tiziana Cantone.

Dalam rekaman tersebut Tiziana nampak membentak pria yang sedang merekam adegannya dengan beberapa pria. Ucapan itu nampak membuat geger pengguna dunia maya dan mempergunjingkannya.

“Kamu merekamnya?” tanya Tiziana kepada pria yang memegang kamera dan menangkap adegannya. Kemudian ia berkata lagi “Bravo!” hal tersebut yang memicu perdebatan dikalangan neter.

Kata-kata tersebut dianggap menggambar seseorang yang justru menikmati adegan hotnya direkam. Hingga pada ujungnya video hot itu berbuah terhadap sentilan yang dilakukan oleh pengguna sosial media di Italia.

Tiziana Cantone
Copyright ©starsailor

Berbagai meme dengan kata-kata yang telah diungkapkan oleh Tiziana kemudian berseliweran di berbagai situs. Bukan hanya dunia maya bahkan hingga dunia nyata yang menggunakan wajah dan perkataan Tiziana Cantone.

Salah satunya dijadikan sebagai kaos dan hal tersebut membuat korban merasakan sedih dan malu. Jalur hukum juga sempat ia tempuh untuk mengembalikan kehidupannya lagi seperti semula.

Namun setelah menempuh jalur hukum mengenai kasus video hot itu ia masih enggan untuk bersosialisasi. Hingga pada akhirnya penantian panjang tersebut membuahkan hasil karena pengadilan memerintahkan tayangan hot itu dihapus.

Dari kasus tersebut akhirnya Tiziana memilih untuk bunuh diri karena merasa malu. Sementara berbagai situs juga telah tak menayangkan video layak sensor yang telah diunggah ke internet.

baca juga : Beredar Luas Video Hot Pasangan Pelajar Lagi ‘Kuda kudaan’ di Semak-semak Bikin Geger Pengguna FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY