Berita MotoGP 2017: Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP

    0
    476
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP
    Copyright©skysport

    Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP

    Lensaremaja.comMotoGP 2017 kini tengah bergulir dan telah menampilkan aksi-aksi memukau dari pembalap-pembalap muda. Namun jagan lupakan legenda hidup MotoGP Valentino Rossi. Kali ini dirinya mengungkapkan mengenai rival abadinya di arena balapan.

    Rossi membenarkan jika dirinya mempunyai dua rival yang tangguh dalm gelaran balapan roda dua ini bebrapa tahun ke belakang. Orang yang menjadi mesuh bebuyutan pembalap dengan julukan The Doctor ini ialah George Lorenzo dan juga Mark Marquez.

    Namun terbnyata rivalitas dengan kedua pembalap asal Spanyol dalam gelaran MotoGP kali ini bukan yang terhebat. Namun pembalap yang sudah tidak muda lagi ini mengutarakan jika rival terbesarnya yakni Max Biaggi yang merupakan rival kariernya.

    Dalam gelaran MotoGP 2017 ini Rossi lebih memilih Lorenzo sebagai pesing terkuatnya saat berada di sirkuit. Namun dia mengatakan jika rivalitas karirnya yang terbesar terjadi saat dirinya beradu cepat dengan kuda besi bersama Max Biaggi yang mengalahkan dua rival asal Spanyol itu.

    Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP
    Copyright©CNNindonesia

    Pernyataan ini disampaikan oleh Rossi saat di temui pada Kamis 23 Februari 2017. Dia mengatakan ‘Pesaing di arena balap motoGP saat ini saya pilih Lorenzo. Tpi saya katakana jika rival terbesar yang bahkan mengalahkan rivalitas asal Spanyol itu ialah Max Biaggi’.

    Sementara itu Max Biaggi sendiri merupakan pesaing sengit sebelum muncul Lorenzo dan juga Marquez. Rossi lebih dulu terlibat duel sengit dengan Biaggi yang sudah memutuskan pensiun dari dunia motoGP tahun 2005 silam.

    Perseteruan dua pembalap dunia yang paling tersimpan di memori pecinta balapan MotoGP yakni pada saat keduanya beradu di sirkuit Suzuka tahun 2001. Dlam pertempuran tersebut terlihat Biaggi yang menyenggol Rossi hingga keluar sirkuit lintasan.

    Rossi sendiri masih mampu mengendalikan kuda besinya dan kembali ke sirkuit MotoGP. Merasa tidak terima kemudian pembalap dengan nomer 46 ini membalas di lab berikutnya. Setelah berhasil berada di depan seniornya itu Rossi mengacungkan jari tengahnya untuk meledek Biaggi.

    Sementara itu pada MotoGP 2017 ini banyak rumor yang beredar jika Rossi akan pensiun dari sirkuit balapan. Namun pembalap ini menampik dan mengatakan jika tidak akan pensiun sebelum merebut gelar ke sepuluhnya pada MotoGP tahun ini.

    baca lain Klasemen Liga Spanyol Usai Real Madrid Kalah di Kandang Valencia

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY