Berita Hari Ini: Mengungkap Misteri Siti Aisyah, TKI yang Diduga Diperdaya Agen Intelijen Korea Utara!

0
780
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siti Aisyah ( diduga membunuh Kim Jong Nam)
Copyright ©Ist

Berita Hari Ini: Mengungkap Misteri Siti Aisyah, TKI yang Diduga Diperdaya Agen Intelijen Korea Utara!

Lensaremaja.comSiti Aisyah yang telah diduga terlibat dalam kasus pembunugan Kim Jong-Nam, kakak tiri dari Kim Jong-Un. Sehingga saat ini perempuan yang memiliki paspor Indonesia tersebut telah ditangkap oleh otoritas Malaysia.Beberapa pihak yang menyebutkan kalau perempuan asal Serang tersebut hanya menjadi korban intelejen Korea Utara.

Wakil Presiden Indonesia Yusuf Kalla mengungkapkan, Siti Aisyah adalah korban dugaan penipuan ytang telah dilakukan oleh pihak tertentu. Tambahnya, pada saat mengikuti reality show perempuan tersebut telah ditipu.

“Kalau dari informasi yang kita terima dan juga apa yang beredar di media, ini kalau dapat disingkatkan begini, apa yang terjadi di Kuala Lumpur itu korban dari korban. Jadi Kim (Kim Jong-Nam) itu ya korban. Karena ini Aisyah korban juga, korban dari semacam rekayasa atau penipuan,” kata JK, di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

“Jadi suatu metode, cara baru. Ini kan mempermainkan ilmulah atau teknologi bahwa racun dengan cara sederhana disemprotkan bisa kena orang. Jadi juga ini ditipu dengan cara seakan-akan permainan media kan. Iya reality show,” sambungnya.

Penyataan yang sama juga telah diungkapkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, pihaknya menilai,Siti Aisyah ini telah ditipu oleh beberapa pihak setelah dirinya mengikuti program reality show semacam ‘Just For Laughs’.

Siti Aisyah dan Kim Jong Nam
Copyright ©Siti Aisyah dan Kim Jong Nam

“Kemungkinan dia hanya digunakan. Dia tidak menyadari bahwa itu adalah upaya pembunuhan (yang dilakukan) kelompok tertentu yang diduga agen dari luar. Dimanfaatkan, tapi dia tidak tahu itu untuk apa,” ungkapnya, di Aceh pada Jumat (17/2/17).

Tito mengatakan, kalau sebelumnya Siti Aisyah yang telah dimanfaatkan sebagai aksi lucu-lucuan. Mereka diketahui sudah pernah melakukan aksi serupa beberapa kali dengan tujuan untuk aksi bercanda.

“Kalau pernah nonton acara ‘Just for Laughs’ yang lucu-lucu itu, itu ada namanya prank. Prank itu aksi lucu-lucu,” ujarnya.

Sedangkan upah yang telah diterima oleh Siti Aisyah ini pada saat mengikuti reality show tersebut sebesar Rp 3 juta. Sedangkan pihak keluarganya sendiri juga telah mengetahui kalau perempuan tersebut telah mengikuti reality Show tersebut.

“Syuting ngerjain orang. Ngerjain orang nggak boleh lihat sendiri sama produsernya. Ngerjain, tapi nggak boleh dilihatin,” kata Iqbal, keponakan dari Siti Aisyah, di Kampung Ranca Sumur, Serang, Banten, Jumat (17/2/17).

baca juga :

Mengenal Sosok Siti Aisyah, Penjual Bra yang Terjerat Kasus Pembunuhan Kim Jong Nam di Malaysia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY