Berita Hari ini : Kecelakaan Kereta Api di Malang, Ibu dan Anak Tewas Secara Tragis Dalam Satu Mobil !

0
199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi-kecelakaan
Copyright ©ilustrasi

Kecelakaan Kereta Api di Malang, Ibu dan Anak Tewas Secara Tragis Dalam Satu Mobil !

Lensaremaja.comKecelakaan Kereta Api kembali terjadi dan merenggut dua korban di Malang. Kecelakaan terjadi pada Minggu, 19 Februari saat berada di rel lintasan Jalan Adi Santoso, Adirejo, Kepanjen.

Kecelaan tersebut menewaskan istri seorang anggota TNI AL yaitu Anik Setyoningsih dan putranya M Iqbal Ridho Syahputra 10 tahun. Kecelaan tersebut terjadi sesaat setelah mobil melintasi rel kereta api.

Akan tetapi kendaraan yang dikemudikan oleh Sujianto itu justru disambar kereta api dari arah samping. Kecelakaan yang terjadi pada pukul 11 kemarin sempat menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian.

Salah satu saksi kecelakaan Kereta Api memberikan penjelasan mengenai kronologi kejadian. Ia mengetahui jika mobil Suzuki APV dengan nomor polisi L 1751 FS mengalami mesin mati saat ditengah rel kereta api.

Sementara penumpang yang berada di dalam kendaraan belum sempat untuk menyelamatkan diri. Mereka belum sempat menyelamatkan diri dengan cara keluar dari kendaraan yang mengalami mati mesin.

Hingga akhirnya kecelakaan tak dapat dihindarkan dari lintasan kereta api tersebut. Mobil yang belum sempat dihidupkan kembali itu ditabrak Kereta Api Penataran dnegan nomor CC 2018353.

Setelah ditabrak, korban beserta mobilnya terseret hingga sejauh 150 meter ke arah selatan. Sopir, Anik dan putranya yang duduk di mobil sempat terseret dan terguling ke arah persawahan warga.

Kecelakaan Maut
Copyright ©Tribunnews

Anik dan anaknya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian lantaran benturan keras di kepalanya. Sedangkan Sujianto sampai saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen karena kondisinya kritis.

Sujianto sendiri langsung mendapatkan perawatan setelah kritis karena kecelakaan Kereta Api itu. Korban tewas sendiri dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang setelah dievakuasi dari kendaraan yang ringsek.

Kapolsek Kepanjen Kompol Mas Akhmad Sujalmo mengatakan jika kasus tabrakan ini sedang ditangani oleh kepolisian. Sementara korban selamat belum bisa dimintai keterangan lantaran gegar otak ringan.

baca juga : Kecelakaan Maut Di Tol Tomang, Truk Kontainer Tabrak 2 Mobil !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY