Begini Harapan Ketua DPR Setya Novanto Terkait Aksi 212 yang Digelar Hari Ini!

0
347
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aksi 212
Instagram/Tigas

Begini Harapan Ketua DPR Setya Novanto Terkait Aksi 212 yang Digelar Hari Ini!

Lensaremaja.com – Sudah terlihat beberapa massa yang telah berdatangan untuk menggelar aksi 212 di kawasan Gedung DPR. Ketua DPR Setya Novanto yang telah mengharapkan untuk aksi yang berjalan di depan Gedung MPR/DPR tersebut berjalan dengan tirtib dan tidak merugikan pihak lainnya.

Pihaknya yang telah memberikan apresiasi kepada demo atau aksi 212 ini yang sejak pagi berjalan dengan tertib dan kondusif, walau pada saat ini hujan yang cukup lebat telah mengguyu kawasan Gedung DPR/MPR.

“Demo ini kan hak warga negara, tentu kita memberikan apresiasi juga secara UU Konstitusi untuk bicara di depan umum tidak ada masalah. Kita harapkan demo hari ini bisa berjalan aman dan tertib, disiplin,” kata Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Dia mengatakan, kalau suasana kondusif yang yang telah diinginkan semua pihak terkait dengan adanya aksi ini. baik kepada pihak yang telah mengikuti aksi 212 tersebut atau beberapa pihak lainnya yang tidak mengikuti aksi.

Sehingga dengan ini, Novanto menekankan, sangat penting untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan dengan adanya aksi 212 ini. Hal ini bertujuan untuk kebaikan semua pihak dan tidak ada pihak lain yang telah dirugikan.

Demo FPI
copyrigh ©Merdeka

Dengan menjalankan aksi 212 yang berjalan dengan tertib dan aman ini juga dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan baik, dan tidak menggagu beberapa kegiatan lainnya yang berada di sekitar kawasan lokasi aksi.

“Suasana ini tentu yang diinginkan oleh masyarakat yang ada di Jakarta dan Indonesia supaya tidak ada masalah-masalah yang mengganggu. Dengan begitu, para pihak yang bekerja tetap aman tetap tenang. Sehingga semuanya ini namanya demokrasi tentu kita berikan yang terbaik buat kepentingan yang lebih baik,” ujar dia.

Hingga sekarang ini sudah banyak massa yang telah datang dilokasi, mereka yang telah datang dari beberapa organisasi Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI). Massa yang telah datang mulai memadati kawasan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatoto Subroto, Jakarta.

Hujan deras yang telah terjadi sejak pukul 03.00 Wib yang telah mengguyur DKI Jakarta tidak menyurutkan peserta aksi 212. Hingga tadi pagi hujan yang masih tak kunjung reda dan tetap mengguyur lokasi aksi.

baca juga :

Aksi 212 Dianggap Kental Akan Aroma Politik, Begini Reaksi Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY