Berita Terkini: Kondisi Firza Husein Makin Memburuk Usai Masa Penahanan Dirinya Diperpanjang!

0
588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright ©Detik

Kondisi Firza Husein Makin Memburuk Usai Masa Penahanan Dirinya Diperpanjang!

Lensaremaja.com – Hingga saat ini tersangka kasus dugaan makar Firza Husein masih ditahan. Penahanan dilakukan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat untuk kepentingan pemeriksaan.

Namun selama menjalani pemeriksaan ini kondisi kesehatan Firza disebut terus mengalami penurunan. Akan tetapi ia masih belum diperbolehkan untuk keluar lantaran menyelesaikan berkas kasusnya.

Kepolisian juga telah memperpanjang masa penahanan dari Firza Husein karena berkas penyidikannya belum selesai. Seperti diketahui jika Ketua Yayasan SSC ini telah ditahan sejak beberapa minggu lalu.

Penahanan dilakukan lantaran Firza dianggap tak kooperatif dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik. Selain kasus dugaan makar ada juga permasalahan yang menyeret namanya hingga sempat menjadi perbincangan publik.

Kasus tersebut adalah mengenai percakapan panas yang juga melibatkan nama Habib Rizieq Syihab. Permasalahan mengenai tersebarnya foto hot dan percakapan panas ini juga sedang didalami oleh kepolisian.

Tak hanya soal foto hot milik Firza Husein akan tetapi juga percakapan melalui aplikasi chatting WhatsApp. Seluruh barang bukti sedang diperiksa oleh ahli dari pihak kepolisian untuk menentukan kebenaran kabar tersebut.

Sementara itu perpanjangan penahanan dilakukan sejak Senin kemarin hingga 40 hari kedepan. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Firza saat dihibungi oleh awak media mengenai keadaan tersangka makar.

Habib Rizieq & Firza Husein
Copyright ©Habib Rizieq & Firza Husein

Azis Yanuar mengatakan jika penangguhan penahanan yang ia ajukan terkait kasus Firza Husein belum mendapatkan tanggapan dari polisi. Penangguhan sendiri diajukan lantaran kondisi kesehatan yang kurang baik.

Saat ini Firza disebut tengah mengalami sakit yaitu jantung koroner dan adanya penyempitan pembuluh darah. Sementara saat ditahan Firza sendiri juga tak rutin melakukan pemeriksaan dengan tim medis di Mako Brimob.

Karena hal tersebut Azis mengajukan penangguhan penahanan agar Firza Husein dapat menjalani perawatan terlebih dahulu. Alasan lain juga karena kondisi kesehatan yang terus menurun.

Sementara itu hingga saat ini dua kasus yang menyeret nama ibu satu anak itu masih ditangani oleh pihak kepolisian. Hingga pembuktian tentang benar ataukan palsu mengenai percakapan dengan Ketua FPI Rizieq Shihab.

baca juga : Pilkada DKI 2017, Dimana Firza Husein Gunakan Hak Pilihnya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY