Jerat Siti Aisyah, Polisi Gelar Reka Ulang Dugaan Pembunuhan Kim Jong Nam!

0
562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siti Aisyah
Copyright ©tribunnews

Jerat Siti Aisyah, Polisi Gelar Reka Ulang Dugaan Pembunuhan Kim Jong Nam!

Lensaremaja.com – Nama Siti Aisyah dan Doan Thi Huong belakangan menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran keduanya diduga menjadi pelaku pembunuhan Kim Jong Nam, kakak tiri Pemimpin Korea Utara.

Dua wanita itu dianggap sebagai pembunuh kakak Kim Jong Un saat berada di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Jong Nam sebelumnya terbunuh pada Senin awal pekan ini setelah merasa kesakitan.

Sedangkan dua wanita yang telah diamankan oleh pihak kepolisian itu dianggap sebagai pelaku. Mereka terlihat membalurkan cairan racun ke arah wajah Jong Nam yang berada di bandara.

Setelah melakukan aksi tersebut Siti Aisyah dan palaku lain menuju ke toilet untuk mencuci tangan mereka. Terkait penjelasn tersebut dua wanita berpasspor Indonesia dan Vietnam ini harus menjalani reka ulang.

Mereka dibawa petugas menuju bandara atau tepatnya lokasi kejadian pada Jumat, 17 Februari. Hal tersebut lantaran mereka harus menjalani reka ulang atas kasus pembunuhan kalangan atas di Negeri Jiran.

Baik Siti Aisyah maupun pelaku lain langsung dibawa ke lantai tiga yang merupakan ruang keberangkatan. Mereka menceritakan apa yang terjadi sesungguhnya hingga menewaskan Kim Jong Nam.

Dilansir dari The Star mereka memang mengusapkan cairan ke wajah seorang pria di bandara. Akan tetapi keduanya mengaku tak mengenal sosok pria yang wajahnya mereka usap dengan cairan tersebut.

Siti Aisyah dan Kim Jong Nam
Copyright ©Siti Aisyah dan Kim Jong Nam

Lantas keduanya memilih untuk meninggalkan lokasi kejadian dan menuju ke sebuah toilet. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan apakah keduanya menggunakan sarung tangan saat melakukan aksinya.

Lebih lanjut Siti Aisyah menjelaskan tentang aksi yang mereka lakukan hingga menyebut itu sebagai lelucon. Ia mengaku mendapatkan imbelasan sebesar USD 100 untuk melancarkan aksi terhadap seorang pria yaitu Jong Nam.

Kedua perempuan yang saat ini ditahan oleh kepolisian Malaysia itu mendapatkan tawaran dari seorang pria yang tak ia kenal sebelumnya. Bahkan pria tersebut sempat tertangkap kamera bersama pelaku di bandara.

Sementara itu hingga saat ini hanya ada satu pelaku pria yang telah ditahan oleh pihak kepolisian. Sedangkan tiga pria lain yang diduga sebagai dalang pembunuhan Kim Jong Nam masih bebas.

baca juga : Mengenal Sosok Siti Aisyah, Penjual Bra yang Terjerat Kasus Pembunuhan Kim Jong Nam di Malaysia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY