Heboh, Foto Hot Kepala Sekolah SD Cantik di Makassar Ini Tersebar Luas Lewat Group WhatsApp!

0
22054
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi Foto Hot
Copyright ©Ilustrasi Foto Hot

Heboh, Foto Hot Kepala Sekolah SD Cantik di Makassar Ini Tersebar Luas Lewat Group WhatsApp!

Lensaremaja.comFoto hot seorang kepala sekolah belakangan beredar luas berawal dari group WhatsApp. Pelaku menyebarkan fotonya melalui grub percakapan milik SD 1 Revolusi Pendidikan.

Kelompok itu beranggotakan sejumlah tenaga pendidik yang berada di Makasar. Awal mula tersebarnya foto ini terjadi sejak Kamis, 16 Februari lalu hingga pada akhirnya beredar ke sosial media lainnya.

Terlihat dalam foto hot tersebut guru yang diketahui berinisial HWS sedang berselfie dengan gaya ekstrim. Saat itu ia terlihat menarik bajunya keats hingga terlihat bagian dadanya di arah kamera foto.

Saat foto menunjukkan pelaku yang mengenakan baju loreng dengan warna gelap yaitu coklat hingga hitam. Nampaknya foto vulgar tersebut diambil saat berada di dalam mobil yang terparkir di depan deretan pertokoan.

Bukan hanya itu bahkan bagian dadanya terlihat ada tangan seorang pria yang memegangnya. Tangan tersebut terlihat seperti seorang pria yang sedang menggunakan cincin akik berukuran cukup besar.

Pria yang hanya menunjukkan bagian tangannya itu diduga adalah kekasih gelap HWS yang juga pendidik. Sesorang yang tengah berada dalam satu mobil itu disebut sebagai DM yang sempat menjabat sebagai kepala UPTD di Kecamatan Makassar.

Beberapa orang yang tergabung dalam group WA tersebut nampak muak dengan tersebarnya foto hot itu. Mereka mengaku resah dengan beredarnya foto layak sensor yang saat ini sedang banyak dipergunjingkan neter.

Foto Hot
Copyright ©Ist

HWS juga sempat dikonfirmasi mengenai tersebarnya foto yang memang tak pantas untuk ditunjukkan itu. Ia mengelak atas tuduhan memiliki hubungan spesial dengan DM dan menganggap jika pria itu adalah orangtuanya sendiri.

Bahkan salah seorang kepala sekolah mengatakan jika kedua pelaku memang memiliki hubungan spesial. Namun hingga saat ini kasus tersebut belum mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari pihak pelaku.

Sementara untuk kasus foto hot tersebut HWS mengaku salah kirim di group WA. Ia mengatakan jika akan mengirimkan foto itu kepada dokter pribadinya untuk mengetahui keadaan kesehatannya.

baca juga : Foto Hot Istri Kepala Desa Ini Tersebar Luas Ke Ponsel Warga, Warga Ponorogo Resah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY