Berita Terkini: Foto Hot Istri Kepala Desa Ini Tersebar Luas Ke Ponsel Warga, Warga Ponorogo Resah !

0
11434
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto hot2

Berita Terkini: Foto Hot Istri Kepala Desa Ini Tersebar Luas Ke Ponsel Warga, Warga Ponorogo Resah !

Lensaremaja.com – Kali ini kembali Warga dari Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur yang telah dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto. Ada beberapa poto yang telah menunjukkan seorang perempuan dengan pose-pose panas.

Beberapa foto tersebut telah diketahui oleh warga Kecamatan Balong ini. Mereka yang mengantahui adanya beberapa foto hot seorang perempuan ini dari media sosial yang beberapa waktu ini telah tersebar.

Dari keterangan yang telah diberikan beberapa warga, wanita yang ada didalam foto hot tersebut adlaah istri adri Kepala Desa Pandak Kecamatan Balong. Hal tersebut telah diketahui beberapa warga lantaran wajah dalam foto itu terlihat jelas.

Dari beberapa foto yang telah diunggah oleh di media sosial dengan menggunakan akun yang bernama Sri sri ini, memang sengaja menunjukkan foto dengan pose selfie selayaknya yang telah dilakukan beberapa orang.

Namun, beberapa foto hot yang memang sengaja di unggah di media sosial ini, telah menunjukkan perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian dan memang kamera yang dihadapkannya menunjukkan seluruh bagian badan.

Dari keterangan yang telah diberikan oleh Andy Faqir, yang merupakan warga setempat, pihaknya yang mengatakan kalau akibat tersebarnya beberapa foto hot yang tidak pantas untuk dipublikasikan ini membuat beberapa warga resah.

foto-hot
Copyright ©ilustrasi

“Apalagi, foto ini sudah menjadi viral dan menyebar ke handphone warga,” ujarnya.

Sedangkan, pihak aparat desa yang telah dimintai keterangan terkait dengan beredarnya beberapa foto seronoh tersebut, pihaknya tidak memberikan tanggapan apapun dengan adanya foto yang diunggah oleh pemilik akun Sri sri tersebut.

Dengan banyaknya warga yang sudah mengetahui adanya foto hot yang telah dilakukan oleh seorang wanita tersebut, beberapa warga yang berharap kalau polisi segera melakukan tindak lanjuti terkait dengan kasus ini.

Lantaran beberapa foto tersebut memang tidak pantas untuk dipublikasikan, seperti apa yang telah diulakukan pemilik akun yang bernama Sri sri tersebut. Dan masih belum diketahui pasti siapa yang menjadi orang dalam akun tersebut.

Dengan adanya beberapa foto hot yang sudah beredar di media sosial ini telah mencoreng nama baik dari Kabupaten Ponorogo, lantaran banyak orang yang telah mengenal kota ini adalah kota santri.

baca juga :

Waduh , ,Gara gara Nikita Mirzani, Penerbangan Di Bandara Soekarno Hatta Tertunda, Netizen Heboh Komentari Foto Hot !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY