Waduh , ,Gara gara Nikita Mirzani, Penerbangan Di Bandara Soekarno Hatta Tertunda, Netizen Heboh Komentari Foto Hot !

0
989
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright ©Okezone

Waduh  , ,Gara gara Nikita Mirzani, Penerbangan Di Bandara Soekarno Hatta Tertunda, Netizen Heboh Komentari Foto Hot !

Lensaremaja.comNikita Mirzani yang kembali membuat heboh beberapa netizen yang telah menggunakan media sosial. Hal ini karena salah satu unggahannya yang telah dilakukan didalam akun instagram miliknya tersebut yang telah dilihat publik.

Dalam postingan terbarunya ini, memang terlihat kalau Nikita Mirzani ini sengaja memperlihatkan bagian dadanya. Tempat dalam foto tersebut diketahui telah dilakukan olehnya ini adalah di Bandara Soekarno-Hatta.

Banyak dari netizen yang telah memberikan tanggapan dari postingan yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani ini. Lantaran mereka yang telah memiliki beberapa tanggapan terkait dengan unggahan tersebut.

Terlihat dari foto tersebut dia yang telah berpose seolah-olah sedang membuka baju yang dikenakannya. Sehingga dengan ini bra yang dipakainya dan beberapa bagian dari payudaranya yang terlihat di foto tersebut.

Dalam foto yang diunggah tersebut, Nettizen yang tidak bisa melihat ekspresi yang ditunjukkan oleh Nikita Mirzani. Kerena dalam foto tersebut terlihat dia yang mengenakan kacamata dan wajah bagian bawahnya yang ditutupi oleh baju.

Dalam unggahan tersebut dirinya juga telah menuliskan sebuah keterangan. Keterangan yang telah dituliskannya terkait dengan foto yang telah diunggahnya dalam akun instagramnya tersebut.

Nikita Mirzani
Copyright ©Instagram

“I caused everyone missed flight, oops I did it again lol  #nikitamirzani #actress # livePA #singer #rockmother #singleparents #crazytime,” tulisnya.

Tak lama kemudian, postingan yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani ini langsung mendapatkan respon dari netizen. Terlihat belum beberapa lama posting tersebut telah mendapatkan komentar banyak dari netizen.

Kebanyak dari mereka yang telah menuliskan komentar pedas terkait dengan postingan yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani ini. Dan ada beberapa dari netizen yang telah memberikan tanggap kalau hal tersebut hanya mencari sensasi.

“Udh d pamerin..bangga gt??? Ck ck ck,” kata akun alfinwahyuni. “@nikitamirzanimawardi_17 lagi bnyk msalah ya teh … foto ya prihatin bgt,” ujar akun vecan77.

“Cari sensasi mulu .. artis ko ada ya yg gtuh .miriiis,” sambung akun rinaachmad05. “@nikitamirzanimawardi_17.. Kagak bisa gaya lain apa?? Obral abis!!,” papar akun rara_syantik

baca juga :

Berita Terkini Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Kekerasan, Nikita Mirzani Mangkir !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY