Heboh Foto Hot Tanpa Busana Mirip Kepala Sekolah SMK Ngawi, Asli?

0
1547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot
Copyright ©FB

Heboh Foto Hot Tanpa Busana Mirip Kepala Sekolah SMK Ngawi, Asli?

Lensaremaja.com – Baru-baru ini beberapa warga dari Ngawi yang telah dihebohkan dengan adanya sebuah foto hot yang sudah berdar di media sosial Facebook (FB). Banyak orang yang menduga bawa dalam foto tersebut adalah kepala sekolah di salam satu SMK di Ngawi.

Tidak hanya wilayah Ngawi yang telah dihebohkan dengan adanya foto hot ini, namun juga telah menghebohkan Magetan. Dalam foto tersebut terlihat seorang lelaki yang tidak mengenakan pakaian dan terkesan memarkan ototnya.

Pria tersebut yang dianggap mirip dengan Kepsek SMK dan dosen di STKIP Ngawi yang diketahui bernama STN. Hal ini terlihat dari jari kiri yang ada dalam foto tersebut ada sebuah cincin.

Dalam foto hot tersebut juga telah dituliskan sebuah keterangan yang mengatakan apa yang telah dilakukan adalah tindakan yang tidak pantas Kepala Sekolah Kampus Ijo (SMK PGRI 6 Ngawi).

Dalam keterangan yang telah dituliskan, juga menjelaskan bahwa foto yang telah beredar di media sosial ini diambil dari ruang kepala sekolah. Pengunggah foto tersebut menanyakan apakah perilaku yang ditunjukan Kapsek ini patut untuk dicontoh? Akun tersebut mengatakan pantaskan Bapak Setiyono menjabat sebagai kepala Sekolah atau Dosen?.

foto-hot
Copyright ©FB

Dengan adanya berita mengenai foto hot tersebut yang sudah tersebar di media sosial, pihak dari Kepala Sekolah SMK PGRI 6 Ngawi, Setiyono angkat bicara, piahknya membantah kalau orang yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya.

Pihaknya menyakini kalau hal tersebut adalah salah satu ulah dari beberapa orang yang ingin menjatuhkan namanya dan lembaga, Setiyono juga telah menegaskan kalau dirinya tidak pernah melakukan foto dengan pose tersebut, sehingga menurutnya foto hot tersebut adalah sebuah editan.

Terlibih pihaknya juga tidak mengerti dimana foto hot tersebut telah diambil. Dengan adanya isu ini, pihaknya juga telah melakukan laporan kepada pihak yang berwajib untuk mengetahui siapa pelaku dibalik isu yenag tidak nyata tersebut.

Setiyono beranggapan kalau ada orang yang pernah bekerja dalam perusahaannya adalah orang yang ada dibalik isu foto hot yang sudah berdar di FB tersebut. Sehingga dengan ini pihaknya akan menyerahkan sepernuhnya kepada pihak kepolisian.

baca juga :Berita Hari Ini: Demi Uang untuk Aborsi, Siswi SMKN Ngawi Ini Rela Bagi-bagi Foto Hot Dirinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY