Viral di FB, Remaja Ini Dibuat Ketakutan Saat Munculnya Penampakan Cewek Misterius Ketika Menginap di Villa Tua !

0
8713
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright ©FB/Thy Dowager

Viral di FB, Remaja Ini Dibuat Ketakutan Saat Munculnya Penampakan Cewek Misterius Ketika Menginap di Villa Tua !

Lensaremaja.com – Belakangan sebuah foto yang beredar di sosial media khusunya FB membuat heboh neter. Hal tersebut terjadi lantaran adanya penampakan seorang wanita yang terlihat misterius.

Sontak saja foto tersebut membuat kehebohan didunia maya hingga pada akhirnya menjadi pergunjingan neter. Mereka tak hanya menebak-nebak wanita itu akan tetapi juga menggambarkan sosoknya.

Mereka mengatakan jika hal tersebut bukanlah apa-apa dan tak perlu untuk diperdebatkan lagi. Akan tetapi kisah yang diunggah oleh akun Facebook bernama Thy Dowager juga menarik perhatian neter.

Kisah mengerikan tersebut berasal dari penginapan tua yang ada di Singapura. Melalui akun FB segerombolan remaja tersebut berlibur dan hendak menginap di sebuah villa yang nampak tua.

Joey dan beberapa temannya berhasil memesan satu ruangan cukup untuk mereka beristirahat sejenak. Mereka berhasil memesan sebuah penginapan yaitu di Aloha Changi Yacht Club Chalet.

Remaja itu langsung mendatangi lokasi yang telah berhasil mereka pesan untuk berlibur. Dan ketika tiba di tempat tujuan mereka baru menyadari jika lokasi penginapan berada di depan sebuah bangunan tua.

Melalui akun FB itu dia menceritakan jika gedung tersebut dulunya adalah Rumah Sakit Changi. Sedangkan ada juga Resort Aloha Changi yang cukup tua, dua lokasi tersebut telah ditinggalkan dan dibiarkan kosong.

FB
Copyright ©FB/Thy Dowager

Selain lokasinya yang terkesan misterius beberapa kejadian juga membuat merinding neter. Ia mengatakan jika sebagian dari 60 remaja telah melihat seorang perempuan dengan ramput panjangnya.

Hingga pada akhirnya mereka mengecek sendiri kejadian aneh yang telah terjadi berulang kali. Beberapa kali remaja itu memotret ke arah kaca yang telah dibersihkan hingga muncul perempuan seperti dalam foto FB.

Kejadian yang dialami Joey langsung di unggah oleh akun sosial media kakaknya dengan nama Thy Dowager. Hingga akhirnya kisahnya viral dan menjadi pergunjingan dikalangan neter mengenai asal usul penampakan tersebut.

Bahkan seorang neter dalam komentar FB memberikan tautan mengenai kisah mistis yang sempat terjadi di penginapan. Dari tautan tersebut lokasi tempat menginap Joey pernah terjadi aksi bunuh diri dari dua perempuan LGBT.

baca juga : Beredar Luas Video Hot Pasangan Pelajar Lagi ‘Kuda kudaan’ di Semak-semak Bikin Geger Pengguna FB !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY