Berita Hari Ini: Demi Uang untuk Aborsi, Siswi SMKN Ngawi Ini Rela Bagi-bagi Foto Hot Dirinya !

0
2522
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot
Copyright ©Facebook

Berita Hari Ini: Demi Uang untuk Aborsi, Siswi SMKN Ngawi Ini Rela Bagi-bagi Foto Hot Dirinya !

Lensaremaja.com – Tak lama setelah beredarnya sebuah kabar guru SMKN Paron yang telah melakukan pelecehan kepada salah satu muridnya. Baru-baru ini telah beredar sebuah foto hot yang memperlihatkan seorang perempuan yang terlihat dadanya.

Perempuan tersebut diduga adalah salah satu siswi SMKN, Kabupaten Ngawi. Yang telah menjadi lebih miris lagi, pada foto hot tersebut telah disertakan sebuah keterangan “butuh duit guwe gugurne bayi”.

Dan foto-foto tersebut sebelumnya telah beredar di salah satu grub SMKN 1 Gerih, Kabupaten Ngawi. Menurut informasi yang telah didapatkan, siswi tersebut masih duduk dibangku kelas 1 sekolah itu dan dia berinisial SPT.

Aksi nekat yang telah ditunjukkan oleh siswi tersebut karena dirinya yang sedang hamil, kehamilan tersebut dia lakukan bersama dengan pacarnya, namun pacarnya tidak mau melakukan tanggung jawab dengan ulah yang telah dibuatnya tersebut.

Sehingga dengan ini SPT melakukan aksi foto hot dengan manarik kaos yang berwarna merah sehingga terlihat dadanya. Dan hal tersebut dilakukan untuk menarik beberapa orang yang telah melihat fotonya tersebut.

Dalam akun FB milik SP

foto-hot
Copyright ©Facebook

T, dia sudah melakukan pengunggahan foto soronoknya tersebut dengan lima pose pada waktu yang berdekatan. Dalam unggahan tersebut ampir terlihat sebagain dada dari siswi itu.

Dengan beredarnya fot hot tersebut juga telah membuat resah banyak pihak, bukan hanya datang dari masyarakat saja yang telah dibuat resah, akan tetapi juga para siswa lelaki dari SMKN 1 Gering yang telah dibuat resah.

Dalam unggahannya SPT yang telah menuliskan keterangan pada foto hot tersebut dengan menggunakan bahas jawa, keterangan itu berartikan kalau dirinya membutuhkan uang dan dia juga telah memberikan makian pada pacarnya yang telah membuatnya hamil dan tidak mau melakukan penanggung jawaban.

Dan dalam keterangan yang telah dituliskan oleh SPT ini dia mengatakan kalau sudah tidak tajut jika dikelauarkan dari sekolahnya. Dan sudah banyak para pelajar di Ngawi yang telah menyimpan foto hot SPT dari grub FB.

Disisilain, Wakil Kepala Polres Ngawi, Kompol Suhono mengatakan bahwa dirinya akan melakuka tidak lanjuti mengenai permasalahan tersebut. Dan polisi juga akan melakukan penelusuran terkait dengan pengunggah foto hot tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini : Heboh, Foto Hot Wakil Menteri Dalam Negeri Kontroversial Ini Tersebar Luas di Internet !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY