Beredarnya Foto Hot Syur Kepala Sekolah Pali dengan Perempuan Seksi Ini Bikin Heboh !

0
1908
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Beredarnya Foto Hot Syur Kepala Sekolah Pali dengan Perempuan Seksi Ini Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Beredarnya foto hot yang telah menghebohkan warga Pendopo, Kabupaten Pali dengan digambarkan pada sebuah kertas. Orang yang ada dalam foto tersebut adalah seorang guru Kepala Sekolah SD Kecamatan Abab, Kabupaten Pali.

Ada dua kertas yang telah berisikan sebuah foto yang berjumlah empat, dan dua foto diantaranya berisikan seorang perempuan yang seksi. Juga terlihat Kepala SD tersebut memperlihatkan tubuhnya dengan hanya di tutupi dengan selimut warna putih.

Dan dua foto hot lainnya memperlihatkan dua orang kepala SD yang sedang memakai seragam PNS, dan satu foto lainnya memperlihatkan seorang kepada SD yang berada di dalam mobil dengan mencium seorang perempuan.

Adanya kertas tersebut yang telah di kirim dengan mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mandiri, pengiriman tersebut dilakukan melalui sebah cabang pembantu kantor Pos Pendopo.

Setalh itu, keterangan dari kantor pos tersebut mangatakan bahwa amplop berisikan foto hot tersebut ditujukan kepada Bupati Pali, Kantor Inspektorat, dan beberapa lainnya di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Polsek Talang Ubi.

Juga ditujukan pada stasiun radio swasta di Bumi Serepat Serasan. Tidak hanya itu, pengirim ini juga telah memberikan keterangan permintaan yang telah dituliskan dalam amplop tersebut.

Permintaan itu adalah agar kepala sekolah yang ada pada foto hot berinisial SM ini untuk segera diberhentikan, hal ini karena selain berbuat tidakan seronoh, pihaknya juga telah melakukan aksi penggelepan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

kepala-inspektorat-pali
Copyright ©tribunnews

“Amplop berwarna coklat, tulisan pengirim LSM Mandiri, untuk di kirim ke Bupati PALI, Inspektorat, di dinas, Polsek Talang Ubi, dan Radio,” kata petugas kantor pos, Sudar, Rabu(23/11/2016)

Sedangkan dari pihak Inspektorat Kabupaten PALI Husni Thamrin Ciknung yang juga mendapatkan lembaran foto hot tersebut, pihaknya merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh oknum PNS itu.

Pihaknya akan melakukan penelusuran terkait dengan selembaran kertas yang telah dikirimkan kepadanya tersebut, dan akan melakukan pemanggilan kepada pihak yang bersangkutan.

“Setalah itu, langsung mengajukan nota dinas untuk terjun ke lapangan menyelidiki dan menanyakan kebenaran yang ada di selebaran ini, kepada yang bersangkutan,” katanya, Rabu (23/11/16).

Saat dilakukan konfirmasi kepada yang bersangkutan, SM telah membantah adanya foto hot yang telah tersebar ini, pihaknya mengatakan kalau foto tersebut adalah hal rekayasa yang telah diedit. Dan juga dirinya membantah telah melakukan penggelapan dana BOS seperti apa yang telah dituliskan oleh pengirim foto tersebut.

baca juga :Heboh Foto Hot Tanpa Busana Mirip Kepala Sekolah SMK Ngawi, Asli?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY