Berita Hari Ini: Ahok Dapat Dukungan Langsung dari Luna Maya, Begini Reaksinya !

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok-dan-luna-maya
Copyright ©poskotanews

Berita Hari Ini: Ahok Dapat Dukungan Langsung dari Luna Maya, Begini Reaksinya !

Lensaremaja.com – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus penistaan agama. Namun sekarang ini pohaknya kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Pada Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Ahok telah menerima beberapa keluhan yang telah diberikan oleh warga, hal tersebut datang sejak pukul 08.40 Wib. Tak disangka-sangka salah satu artis Indonesia yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Terlihat artis tersebut adalah Luna Maya, yang datang dan telah menyatakan memberikan dukungan kepada calon gubernur nomor 2 ini di tengah-tengah warga yang sedang berkumpul di Rumah Lembang. Kali ini artis yang memiliki paras cantik tersebut juga terlihat disematkan dengan baju kotak-kotak sebagai tanda untuk dukungannya.

“Saya enggak dibayar enggak diendorse. Saya datang karena memang melihat perubahan Jakarta dan ingin mendukung bapak,” kata Luna di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Pada saat itu, Luna Maya yang telah menyatakan dukungannya didepan para warga tersebut telah membuat mereka riuh, dan Ahok sendiri terlihat langsung mengamini dukungan yang telah diberikan dari ucapan tersebut.

Dalam ungkapannya, Ahok mengatakan kalau tidak pernah melakukan pembayaran kepada artis untuk ikut kampanye dalam dukungannya sebagaimana yang telah dilakukan politikus lainnya. Sehingga dengan ini dukungan dari Luna Maya tersebut datang dari dirinya sendiri.

ahok
Copyright ©kompas

“Iya dong (enggak dibayar). Mana sanggup saya bayar Luna Maya. Yang ada elu yang bayar gue di sini,” ujar Ahok sambil tertawa bersama warga.

Pada saat itu Luna Maya yang datang ke Rumah Lembang besama dengan Edric Tjandra pada pukul 08.45 Wib. Pada saat itu artis cantik ini mengatakan kalau dirinya lebih memilik pemimpin yang kasar dengan beberapa kinerjanya yang nyata.

Luna juga telah meminta kepada Ahok untuk tidak terlalumelakukan pemikiran kepada penjagalan politik yang tengah terjadi. Dan pihaknya juga mengatakan kalau orang baik pasti banyak yang telah menghalangi.

“Biasa kalau orang baik orang benar suka dihalangi. Mudah-mudahan saya memilih pemimpin karena memajukan Jakarta,” ungkap Luna yang disambut dengan tepuk tangan para warga.

Dengan ini, Ahok telah mengucapkan rasa terima kasihnya terkait dengan dukungan dari Luna Maya dan beberapa artis lainnya. Sambil berseloroh, calon gubernur ini juga mengatakan kalau Luna mirip dengan juru kampanye.

“Biasa kalau orang baik orang benar suka dihalangi. Mudah-mudahan saya memilih pemimpin karena memajukan Jakarta,” katanya.

baca juga : Berita Terbaru: Ahok Tersangka, Pengacara Buni Yani Bilang Luar Biasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY